KPU Bangka Tengah Gelar Jalan Santai Sosialisasikan Pemilukada Babel 2017

on .

Dalam rangka mensosialisasikan Pemilukada Bangka Belitung (Babel) Tahun 2017, KPU Bangka Tengah melaksanakan jalan santai untuk meningkatkan partisipasi pemilih di wilayah Kabupaten Bangka Tengah.

Kegiatan yang berlangsung dengan mengambil rute dari depan Polsek Koba menuju seputaran Kota Koba tersebut dilaksanakan pagi hari dengan dihadiri dan dilepas oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Bangka Tengah, Drs. Sugianto, minggu (29/01/2017).

Jalan santai yang mengangkat tema 'Jalan Sehat Menuju Pemilukada Babel Berintegritas dan Bermartabat’, menurut Ketua KPU Bangka Tengah Suryansyah dilaksanakan untuk mensosialisasikan kepada warga agar datang ke TPS untuk memilih calon gubernur dan wakil gubernur Babel.

"Kami mengajak pemilih datang ke TPS yang ada di tempatnya masing-masing pada tanggal 15 Februari 2017. Kami mengimbau warga jangan golput, gunakan hak suara dengan baik dan cerdas karena itu merupakan hak politik dan demokrasi seluruh warga tanpa terkecuali," ujarnya.

Suryansyah juga berharap agar Pemilukada Babel 2017 ini dapat berjalan lancar dan sukses, karena dengan adanya partisipasi masyarakat dalam Pemilukada ini tentunya akan menentukan nasib babel ke depan yang lebih baik.

Walapun dalam pelaksanaannya diguyur hujan, kegiatan jalan santai ini tetap dilaksanakan dengan antusias oleh berbagai masyarakat sekitar Kota Koba karena adanya berbagai doorprize menarik yang telah disiapkan oleh panitia seperti sepeda gunung, televisi, mesin cuci, kulkas, HP android, setrika, magic com, kipas angin, blender, dispenser, jam dinding, payung dan lain-lain.

  • Sumber : Kominfo Bangka Tengah
  • Penulis/Foto : Agustiar