PLT Bupati Bangka Tengah Open House Di Rumah Dinas

on .

Koba -  Hari Raya Idul Fitri 1438 H yang jatuh pada Minggu 25 Juni 2017 mendatang, dimanfaatkan sebagai ajang untuk bersilaturahmi oleh semua kalangan. Tak terkecuali juga dimanfaatkan oleh Plt. Bupati Bangka Tengah, H. Ibnu Saleh.

Orang nomor satu di Bangka Tengah ini, akan menggelar open house bersama istrinya Hj. Iriani Melita Ibnu di Rumah Dinas (Rumdin) Bupati Bangka Tengah. Open house akan dilaksanakan selama dua hari, yakni pada lebaran pertama dan lebaran kedua mulai lepas sholat Ied.

Tampak hadir Ketua DPRD, Kapolres Bangka Tengah, Sekda, Kepala OPD  Pemkab Bangka Tengah dan dari kalangan masyarakat biasa juga datang di kediaman PLT Bupati Bangka Tengah tersebut.

Dikatakan, open house ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mempererat silaturahmi dan ikatan kekeluargaan dengan masyarakat Bangka Tengah. Untuk itu, siapa pun warga yang hadir tidak akan dibatasi. “Open house dilaksanakan siang dan malam. Silakan bagi masyarakat yang hendak datang,” terangnya.

“Kalau lebaran ketiga dan keempat, saya di Pangkalpinang. Kalau ada warga yang mau datang juga, dipersilakan. Kami tetap menerima tamu dan welcome,” timpalnya.

Ketua DPRD Bangka Tengah Algafry Rahman juga akan menggelar open house di rumah dinasnya yang terletak di Kompleks Perumahan Dinas Pemkab Bangka Tengah. Kegiatan open house akan dilaksanakan Algafry selama tiga hari berturut-turut mulai dari lebaran pertama hingga lebaran ketiga. “Insya Allah open house akan dilaksanakan selama tiga hari. Kami juga mengundang masyarakat untuk hadir bersilaturahmi bersama,” pungkasnya.