53 Orang Pejabat Bangka Tengah Dilantik

on .

Koba - Bupati Bangka Tengah melantik 53 orang pejabat eselon II, III dan IV dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah. Pelantikan dilaksanakan di gedung diklat BKPSDM, Senin 18 September 2017.

Hadir dalam acara pelantikan ketua DPRD Kabupaten Bangka Tengah, Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD dilingkungan Pemda Bangka Tengah. Pejabat yang dilantik pada hari ini didampingi oleh istri/suami masing-masing.

Bupati Bangka Tengah dalam sambutannya mengatakan, selamat kepada pejabat yang baru dilantik dengan adanya pelantikan ini ada pergeseran-pergeseran pegawai (mutasi) dan mutasi merupakan hal yang wajar terjadi di pemerintahan.

“Selamat kepada pejabat yang baru dilantik dan selamat bekerja. Mutasi dilingkungan pemerintahan adalah hal yang wajar karena mutasi merupakan salah satu bentuk promosi kepada pegawai yang berprestasi dan ada juga penyegaran dalam melasanakan tugas sebagai abdi negara,” kata Ir. H. Ibnu Saleh, MM

Kemudian Bupati Bangka Tengah menekankan pejabat yang dilantik hari ini akan dievaluasi kinerjanya selama 3 bulan kedepan. Apabila tidak sesuai maka akan dipertimbangkan lagi.

“Kepada pejabat yang baru dilantik saya ingatkan, kinerja kalian akan di evaluasi dalam 3 bulan ini, apabila tidak sesuai dan tidak ada kemajuan maka akan pertimbangkan kembali apakah masih lanjut atau diganti,” kata Ibnu Saleh.

Selain itu Bupati Bangka Tengah juga mengingatkan kepada istri pejabat yang dilantik untuk tidak membuat kelompok-kelompok dan bantu suami dalam bekerja supaya bisa bekerja dengan baik.


Sumber : Kominfo Bangka Tengah
Fotografer & Penulis : Suhendra, S.Sos