18 Program Pembentukan Peraturan Daerah (Propem Perda) disahkan DPRD

on .

Koba - Pemda Bangka Tengah di awal tahun 2018 akan segera menyampaikan 18 rancangan peraturan daerah  ke DPRD sesuai dengan peraturan daerah tentang program pembentukan peraturan daerah tahun anggaran 2018 yang telah disahkan oleh DPRD Bangka Tengah.

Hal ini sampaikan oleh Bupati Bangka Tengah pada sidang paripurna DPRD tentang pengesahan ranperda program pembentukan peraturan daerah Senin 25 September 2017 di ruang sidang paripurna DPRD Bangka Tengah.

“Isyaallah dengan telah ditetapkannya menjadi keputusan DPRD, 18 propem perda diawal tahun 2018 nanti akan segera kami sampaikan raperda yang dimaksud yang disertai dengan naskah akademis sesuai dengan masa persidangan kepada DPRD,” kata Ir. H. Ibnu Saleh, MM.

Lanjutnya, 18 propemperda yang telah ditetapkan dibagi dibagi kedalam 3 masa persidangan yaitu masa persidangan 1 terdiri dari 9 raperda, masa persidangan 2 terdiri dari 6 raperda dan masa persidangan 3 terdiri dari 3 raperda.

Di akhir sambutannya Bupati Bangka Tengah mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota DPRD Bangka Tengah karena telah menetapkan 18 propemperda tahun 2018 usulan pemerintah daerah.

“Atas nama pemerintah daerah saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota dewan yang terhormat karena telah menetapkan 18 propemperda tahun 2018. Hal ini membuktikan sekaligus mengukuhkan komitmen kita bersama dalam membangun sinergisitas antar dua lembaga daerah,” kata Ibnu Saleh. Semoga langkah awal yang baik ini mengawali kesuksesan kita dimasa yang akan datang dalam menyelenggarakan tugas-tugas kita, tambahnya.


Sumber : Kominfo Bangka Tengah
Fotografer & Penulis : Suhendra, S.Sos