Awal Tahun Bupati Lantik 136 Pejabat

on .

Koba – Awal tahun 2018 Bupati melantik 136 pejabat dilingkungan pemerintah daerah Kabupaten Bangka Tengah. Pelantikan dilaksanakan di gedung GSG Koba setelah pelaksanaan apel mingguan dan dihadiri oleh Ketua DPRD Bangka Tengah, Sekretaris Daerah, Sekretaris dewan, Staf ahli, asisten kepala OPD.

Dalam sambutannya Bupati Bangka Tengah mengatakan, pelantikan dan mutasi dilingkungan pemerintahan merupakan hal yang wajar karena mutasi dan pelantikan adalah penyegaran dalam bekerja dan promosi bagi pegawai yang memiliki prestasi.

“Pelantikan dan mutasi merupakan hal yang wajar bagi PNS karena di dalamnya terdapat penyegaran bagi pegawai dan promosi jabatan bagi pegawai yang berprestasi,” kata Dr. Ir. H. Ibnu Saleh, MM, Senin 8 Januari 2018.

Bupati juga mengajak seluruh pegawai dilingkungan pemda Bangka Tengah untuk bekerja dengan cerdas dan ikhlas serta bekerja sesuai dengan tupoksi.

“Kepada seluruh pegawai Bangka Tengah marilah kita meningkatkan profesionalisme dan keterampilan dalam bekerja bekerja, kuasai pekerjaan dimanapun kita ditempatkan dan yang paling penting adalah bekerjalah dengan cerdas dan ikhlas,” kata Ibnu.

Di akhir sambutannya Bupati Bangka Tengah mengingatkan seluruh pegawai agar tidak ikut berpolitik.

"Kalau mau ikut dan terlibat dalam berpolitik PNS tersebut harus berhenti dan mengundurkan diri jadi PNS," kata Ibnu.

slideshow width="640" height="427" align="center" caption="no" count="2" autoslide="yes"]

CAPTION_TITLE

CAPTION_TITLE

[/slideshow]


Sumber : Kominfo Bangka Tengah
Fotografer & Penulis: Suhendra, S.Sos