Bupati Bateng Serahkan SK CPNS Tahun 2019

on .

KOBA – Bupati Bangka Tengah (Bateng), Dr. Ir. H. Ibnu Saleh, MM , serahkan 268 SK Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah (CPNSD) kepada CPNSD Kabupaten Bateng Tahun 2019 pada Jumat (01/03/2019) pagi. Acara penyerahan SK CPNSD yang berlangsung di Gedung Diklat Kabupaten Bateng tersebut disaksikan langsung oleh Sekertaris Daerah dan seluruh Kepala Organisasi Daerah Kabupaten Bateng.

Bupati Bateng dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada CPNSD. Para CPNSD yang menerima SK CPNSD tersebut merupakan orang-orang yang berkualitas, karena pada seleksi penerimaan CPNSD yang berlangsung beberapa bulan lalu jumlah peserta yang mengikuti tidak sedikit.

“Ini merupakan sangat luar biasa dan orang-orang yang hebat, karena dari jumlah yang mengikuti CPNSD lalu bisa lulus,” ucap Bupati Ibnu.

Bupati juga menyampaikan kepada CPNSD, bahwa setelah ini para CPNSD agar dapat melaksanakan tugas pokok dan fungsi sebagai pegawai negri sipil. Menurutnya, sebagai CPNSD yang baik tidak hanya mengetahui peraturan tentang kepegawaian, tapi harus dilaksanakan atau diterapkan.

“Agar dapat menjadi pegawai negri sipil yang baik, pelajari UU tentang kepegawaian tentang disiplin, apa hak dan kewajiban sebagai pegawai negri sipil,” jelas Bupati.

Selain itu, bupati juga mengajak seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang hadir pada moment untuk memberdayakan dan memanfaatkan tim-tim baru agar dapat menuju pemerintahan yang lebih baik. Menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) harus mau bekerja dan terus berusaha untuk melayani dan mensejahterahkan masyarakat khususnya.

“selamat bergabung, dan kami berharap mereka menjadi pemimpin dimasa depan dan kader-kader yang kami harapkan untuk membangun Indonesia, Kabupaten Bangka Tengah khususnya menjadi lebih baik. Selamat kepada saudara-saudara, dan anda adalah orang-orang pilihan, dan tidak lupa anda adalah orang yang telah ditentukan oleh Allah untuk melayani masyarakat” tutup Bupati.

Acara ditutup dengan penyerahan SK CPNSD secara simbolis oleh Bupati Bangka Tengah yang didampingi Sekertaris Daerah Bangka Tengah dan seluruh Kepala OPD Bangka Tengah.

 

 

Sumber : Kominfo Bangka Tengah