Warga Desa Baskara Bakti Sambut Hangat “Ngopi Bareng” Bupati Ibnu Saleh

on .

NAMANG – Kegiatan Ngopi Bareng Bupati Bangka Tengah (Bateng), Dr. Ir. H. Ibnu Saleh, MM yang digelar di Desa Baskara Bakti, Kecamatan Namang disambut hangat oleh masyarakat setempat, Jumat (01/03/2019) malam.

Tujuan program ini untuk memaksimalkan pelayanan serta menyerap aspirasi masyarakat melalui Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bateng. Berbagai permasalahan dibahas dalam kegiatan ini, mulai dari sektor pertanian, perkebunan hingga pemberdayaan masyarakat.

Dalam kesempatan ini Bupati Bangka Tengah tampak hangat berbincang dengan masyarakat, berbagai hal yang disampaikan masyarakat ke Bupati terkait Pengembangan berbagai sektor pertanian , perkebunan atau pembangunan Desa Baskara Bakti,

Bupati mengapresiasi berbagai pertanyaan maupun keluhan yang disampaikan, dalam hal tersebut Bupati berjanji akan melaksanakan dan menindaklanjuti keinginan masyarakat setempat dalam membangun Desa di wilayah Bangka Tengah, Desa Baskara Bakti khususnya semakin baik kedepannya.

“Setelah ini Pemkab Bateng akan berusaha semaksimal mungkin dalam membangun Desa terkait dengan kesejahteraan masyarakat kita di Bangka Tengah. Program desa harus direalisasikan, ini merupakan tanggung jawab kita sebagai pemerintah untuk masyarakat,” ucap Bupati Ibnu Saleh.

Kegiatan Ngopi Bareng ini dihadiri oleh Kepala Desa Baskara Bakti, Tokoh Pemuda, Tokoh Masyarakat desa setempat, dan didampingi Humas Bangka Tengah yang diakhiri dengan pembagian hadiah oleh Karang Taruna Desa Baskara Bakti.

Sumber : Kominfo Bateng