Home Berita Terkini Bupati Bateng Lepas Kontingen Atlet Porprov Korpri Bateng 2019

Bupati Bateng Lepas Kontingen Atlet Porprov Korpri Bateng 2019

61
0
SHARE
Bupati Bateng Lepas Kontingen Atlet Porprov Korpri Bateng  2019

KOBA - Bupati Bangka Tengah (Bateng) Dr. Ir. H. Ibnu Saleh MM. lepas atlet kontingen Bateng yang akan mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Bangka Belitung (Babel) III Korps Pegawai Negeri Sipil (Korpri), Selasa (9/7/2019), di halaman Kantor Bupati Bateng

Sebanyak 7 cabang olahraga yang akan diikuti pada Porprov Babel III Tahun 2019 yang akan berlangsung di Pangkalpinang ini, yakni catur, bulu tangkis, tenis meja, tenis lapangan, senam bugar, bola volley, dan futsal.

Kepala Bidang Pembinaan dan Informasi Kepegawaian BKPSDMD Bateng, Hendri Noviyarto saat ditemui menyatakan bahwa, cabang olahraga (cabor) yang menjadi unggulan atlet kontingen Porprov Bateng yakni bola volley dan futsal.

"Persiapan atlet sudah kita maksimalkan, cabor bola volley dan futsal merupakan cabor unggulan pada ajang Porprov III Babel Tahun ini, insyaallah kami yakin dan optimis terhadap atlet dan mereka bisa unggul dalam kompetisi. Pembukaannya nanti akan berlangsung di GOR Sahabudin Pangkalpinang pada Rabu 10 Juli 2019," ucap Hendri.

Sementara, Bupati Ibnu Saleh menyampaikan Pemerintah Kabupaten Bateng akan terus mendukung dan memberi semangat kepada atlet beserta pendamping agar dapat bertanding secara profesional dan memberikan usaha yang terbaik dalam ajang Porprov Babel tersebut. 
"Mudah-mudahan apa yang telah telah diberikan dalam hal pembinaan selama persiapan, dan semua yang dilakukan untuk memperoleh prestasi hingga saat ini, dapat menjadi semangat bagi seluruh atlet dan pembina," pinta Bupati.

Selain itu, Bupati berharap agar para atlet dapat menjungjung tinggi sportifitas selama bertanding. Menurutnya dalam hal itu selain berprestasi, sportifitas akan dapat menjaga nama baik atlet di Pemkab Bateng. di
"Prestasi harus kita peroleh, namun jangan lupa nama baik kita juga harus dijaga. Bertandinglah secara profesional dan semangat," harap Bupati Ibnu.

Pelepasan dihadiri pula oleh Kepala Disbudparpora Bateng, kepala BKPSDMD Bateng, Wakil Ketua Sekretaris Kontingen Korpri, para pendamping atlet serta para atlet yang berjumlah 87 orang. *(IAN/APJ/Foto:IAN)

 

Sumber: Diskominfosta Bateng