Home Daerah Bupati Bateng Pantau Terus Penyaluran BLT di Tengah Pandemi Covid-19

Bupati Bateng Pantau Terus Penyaluran BLT di Tengah Pandemi Covid-19

89
0
SHARE
Bupati Bateng Pantau Terus Penyaluran BLT di Tengah Pandemi Covid-19

Keterangan Gambar : Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) dampak Covid-19 di beberapa desa di wilayah Kabupaten Bangka Tengah, Rabu (20/05/2020) pagi.

Hari ini (20/05/2020) giliran Desa Kayubesi,  Baskara Bhakti,  Beluluk,  Belilik,  dilanjutkan ke Namang,  Cambai,  Cambai Selatan,  Jelutung,  Air Mesu,  Jeruk dan terakhir Tanjung Gunung yang mendapat penyaluran BLT.














 

Bupati Bangka Tengah, Dr. Ir. H. Ibnu Saleh, MM., dalam arahannya di salah satu desa,  mengatakan bahwa uang yang disalurkan tunai hari ini, diperuntukkan untuk membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari masyarakat, bukan untuk kebutuhan lainnya apalagi untuk kebutuhan hari raya besar keagamaan.















 

Orang nomor satu di Bangka Tengah ini juga mengajak untuk mendoakan bersama, semoga virus corona ini cepat berlalu sehingga kita dapat beraktifitas seperti semula. Tak lupa Ibnu Saleh menekankan pentingnya memakai masker, mengurangi kegiatan berkumpul, serta rajin membersihkan diri dan lingkungan. Sesuai standar protokol, peninjauan Bupati Bateng juga berlangsung singkat, padat dan efektif.