Home Daerah Bupati Bateng Resmikan Perumahan Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya di Arung Dalam

Bupati Bateng Resmikan Perumahan Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya di Arung Dalam

793
0
SHARE
Bupati Bateng Resmikan Perumahan Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya di Arung Dalam

Keterangan Gambar : Jumat (03/07/2020) pagi, Bupati Bangka Tengah (Bateng), Dr. Ir. H. Ibnu Saleh, MM., resmikan Perumahan Bantuan dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat tahun 2019, di Kelurahan Arung Dalam, Kecamatan Koba.














 

Program yang disebut Bantuan Stimulan Swadaya (BSPS) ini berlokasi di Kelurahan Arung Dalam, Kecamatan Koba. Bantuan BSPS kali ini disponsori pula oleh PT. Mowilex perwakilan Provinsi Bangka Belitung. Perumahan Bantuan yang seharusnya diresmikan pada Maret 2020 ini baru bisa diresmikan sekarang karena terkendala wabah Covid-19.

Perumahan ini akhirnya diresmikan dengan nama Barokah Residence dengan harapan bisa memberikan berkah dan manfaat pada warga yang menempatinya pada khususnya dan pada Pemkab Bateng pada umumnya. Pemkab Bangka Tengah pun berkomitmen melalui Dinas Perumahan, Pemukiman dan Perhubungan (Disperkimhub) yang menaungi kegiatan ini, untuk terus mengusahakan adanya bantuan dari pusat terkait pemenuhan kebutuhan tempat tinggal yang lebih baik, layak huni, dan terjangkau. 

Pada peresmian ini Bupati Bangka Tengah didampingi oleh Camat Koba, Kepala Diperkimhub, Lurah Arung Dalam dan perwakilan pihak sponsor.