Home Berita Instansi dan Kementerian Dinas Pendidikan Bateng Gelar FGD Pendidikan Keluarga Tahap I Tahun 2019

Dinas Pendidikan Bateng Gelar FGD Pendidikan Keluarga Tahap I Tahun 2019

351
0
SHARE
Dinas Pendidikan Bateng Gelar FGD Pendidikan Keluarga Tahap I Tahun 2019

KOBA – Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) melalui Dinas Pendidikan Kabupaten Bateng menggelar Forum Group Diskusi (FGD) Pendidikan Keluarga Tahap I Tahun 2019. FGD Pendidikan Keluarga tersebut dilaksanakan oleh Bidang Paud yang bertempat di Ruang Rapat Besar Dinas Pendidikan Bateng, Rabu (17/7/2019) pagi.

Sekretaris Dinas Pendidikan Bateng sekaligus Ketua Pokja pendidikan keluarga, Drs. Muhammad Yusuf, M.Si mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan program dari pusat yang bertujuan untuk  mengkoordinasikan pelaksanaan program pendidikan keluarga dengan instansi dan organisasi terkait, dalam rangka melakukan penilaian keberhasilan pelaksanaan program pendidikan keluarga.

Dijelaskannya, kegiatan ini harus melibatkan semua pihak guna meningkatkan kualitas pendidikan khususnya di lingkungan Bateng. Selain itu, kegiatan ini agar bisa bersinergi dengan instansi dinas lainnya atau instansi terkait.

"Namanya juga pendidikan keluarga, jadi semuanya harus terlibat. FGD pendidikan keluarga yang dilaksanakan hari ini diharapkan nantinya bisa menyambung apa yang harus kita lakukan dalam meningkatkan dunia pendidikan," jelas Yusuf.

Jumlah peserta yang mengikuti FGD pendidikan keluarga Kabupaten Bateng Tahun 2019 ini sebanyak 35 peserta yang merupakan perwakilan dari dinas terkait Kabupaten Bateng dan Kelompok Kerja (Pokja) Pendidikan Keluarga Dinas Pendidikan.* (IAN/WEE/Foto: RIS)

 

Sumber : Diskominfosta Bateng