Home Berita Terkini Diskominfosta Bangka Tengah Sukses Live Streaming UAS, Diskominfo Pangkalpinang Anjangsana ke Bateng

Diskominfosta Bangka Tengah Sukses Live Streaming UAS, Diskominfo Pangkalpinang Anjangsana ke Bateng

189
0
SHARE
Diskominfosta Bangka Tengah Sukses Live Streaming UAS, Diskominfo Pangkalpinang Anjangsana ke Bateng

Koba - Rombongan Dinas Komunikasi dan Informatika Pemerintah Kota Pangkalpinang beranjangsana ke kantor Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Diskominfosta) Bangka Tengah (Bateng), Rabu (11/09/2019) pagi. Kedatangan rombongan disambut langsung oleh Zaidi, S.IP selaku Kepala Dinas Diskominfosta Bateng dan langsung dipersilakan memasuki aula kantor untuk berdiskusi .

Rombongan yang terdiri atas 12 orang tersebut bertujuan untuk berdiskusi tentang mekanisme pelaksanaan Live Streaming pada Tabligh Akbar UAS (Ustadz Abdul Somad) beberapa waktu lalu. Diskusi dimaksudkan untuk berbagi informasi terkait perangkat keras dan perangkat lunak apa saja yang diperlukan, serta mekanisme penerapannya.

Zaidi dalam ramah tamahnya menyampaikan suka citanya atas kedatangan para tamu dari Diskominfo Pangkalpinang serta menyambut mereka dengan tangan terbuka.

“Kami siap memberikan informasi apa yang kami punya. Kita akan diskusi tentang Live Streaming, saling tukar menukar informasi. Pada intinya anjangsana ini kami terima dengan tangan terbuka dan mari kita berdiskusi bersama tentang pelaksanaan Live Streaming ini sebaik-baiknya,” ujar Zaidi.

Sementara itu, mewakili rombongan Darziandi sebagai Kasi Pengembangan dan Pengelolaan Data dan Aplikasi Diskominfo Pangkalpinang, menyampaikan terima kasih dan kesannya atas sambutan Diskominfosta Bateng.

“Terima kasih telah diterima dengan baik. Kami di sini memanfaatkan waktu yang singkat ini untuk berdiskusi bagaimana cara melakukan live streaming. Di masa depan kami harap bisa bekerja sama lebih baik lagi. Kami juga menerima dengan tangan terbuka apabila nanti Diskominfosta Bateng bergantian mengunjungi kami di Pangkalpinang,” jelas Darziandi.

Lebih lanjut Darziandi mengungkapkan, diskusi ini menjadi ajang sharing informasi yang sangat berguna untuk penyelenggaraan live streaming yang rencananya akan mereka laksanakan pada Hari Ulang Tahun Kota Pangkalpinang 17 September mendatang.

Diskusi melibatkan seluruh Tim Diskominfosta Bateng baik Bidang Pelayanan Komunikasi dan Informatika, Bidang Penyelenggaraan E-Government serta Bidang Statistik dibantu oleh Sekretariat.* (APJ/WEE/Foto: RDT)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Sumber : Diskominfosta Bateng