Home Berita Terkini DPUTRP Bangka Tengah Gelar Sertifikasi Tenaga Terampil, Ibnu Saleh Harapkan SDM Unggul

DPUTRP Bangka Tengah Gelar Sertifikasi Tenaga Terampil, Ibnu Saleh Harapkan SDM Unggul

47
0
SHARE
DPUTRP Bangka Tengah Gelar Sertifikasi Tenaga Terampil, Ibnu Saleh Harapkan SDM Unggul

Simpang Katis – Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah melalui Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang dan Pertanahan (DPUTRP) menyelenggarakan Sertifikasi Tenaga Terampil metode On The Job Training (OJT) dengan peserta para pekerja ahli konstruksi se-Bangka Tengah, Rabu (20/11/2019). Acara yang digelar selama 2 hari ini dilaksanakan di Gedung Serba Guna Simpang Katis pada 20 s/d 21 November 2019.

Bupati Bangka Tengah, Dr. Ir. H. Ibnu Saleh, MM., didampingi Kepala DPUTRP, Hassan Basri, SH, ST., memberikan arahan kepada para peserta untuk dapat mengikuti acara dengan semangat dan penuh perhatian.

“Silakan mengikuti pelatihan, bersungguh-sungguh belajar tentang ilmu konstruksi sehingga dapat menjadi tenaga yang handal dan terampil untuk mendukung Bangka Tengah lebih Unggul,” tegasnya.

Peserta yang hadir merupakan perwakilan-perwakilan dari KKM (Kelompok Keswadayaan Masyarakat) dan Pamsimas (Penyediaan Air Minum dan Sanitasi Berbasis Masyarakat), antara lain KKM Sumber Barokah Desa Jelutung, KKM Aik Jernih Desa Belilik, KKM Tirta Berbaur Desa Kayu Besi, KKM Tirta Berbutir Desa Pasir Garam, KKm Tirta Terak Desa Terak.

Penyelenggaraan Sertifikasi Tenaga Terampil (SKT) bidang Jasa Konstruksi Kabupaten Bangka Tengah Tahun 2019 ini berpedoman pada UU Nomor 2 Tahun 2017 tentang Jasa Kontruksi, yang dijadikan pedoman penyelenggaraan oleh DPUTRP Kabupaten Bangka Tengah.* (APJ/WEE/Foto: DPUTRP dan Humas)

Sumber: Diskominfosta, Humas dan DPUTRP Bangka Tengah