Home Berita Terkini Gala Desa di Kabupaten Bangka Tengah Usai, Berjalan Lancar dan Meriah

Gala Desa di Kabupaten Bangka Tengah Usai, Berjalan Lancar dan Meriah

40
0
SHARE
Gala Desa di Kabupaten Bangka Tengah Usai, Berjalan Lancar dan Meriah

Koba - Gala Desa di Kabupaten Bangka Tengah tahun 2019 telah usai dilaksanakan dan ditutup secara resmi oleh Bupati Bangka Tengah dalam gelaran acara penutupannya di Stadion Koba, Sabtu (23/11/2019) sore. Gala Desa yang telah dimulai dari 19 Oktober lalu ini berjalan dengan lancar dan meriah.

Bupati Bangka Tengah, Dr. Ir. H. Ibnu Saleh, MM., dalam sambutannya menyampaikan, penyelenggaraan kegiatan keolahragaan merupakan salah satu hal yang sangat penting dalam upaya menunjang usaha pemerintah untuk mengembangkan dan membina insan-insan olahraga yang memiliki bakat dan prestasi di bidang olahraga, salah satunya yakni gelaran Gala Desa yang telah kita laksanakan ini.

"Terima kasih kepada wasit, dewan juri dan panitia atas kerja keras dan dedikasinya yang penuh tanggung jawab sehingga Gala Desa ini dapat terlaksana dengan baik dan lancar," ucapnya sembari diiringi keriuhan tepuk tangan penonton yang berada di stadion.

Lebih lanjut, Bupati Bateng juga menuturkan ucapan terima kasihnya kepada tim dan pelatih yang mengikuti kegiatan Gala Desa tahun 2019.

"Kepada para tim dan pelatih yang menjadi pemenang, saya juga turut berterima kasih karena Anda telah terpilih  dan berhasil untuk mewakili Kabupaten Bangka Tengah ke tingkat nasional. Persiapkan diri sebaik mungkin supaya menjadi yang terbaik," tutur Ibnu.

Ibnu juga menitipkan pesan kepada peserta yang belum berhasil di Gala Desa untuk tetap bersemangat dan jangan bersedih.

"Jangan berkecil hati, teruslah berlatih agar dimasa yang akan datang dapat mengharumkan nama negeri Selawang Segantang baik di tingkat propinsi bahkan di tingkat nasional," ajaknya.

Dijelaskannya, kegiatan Gala Desa di Kabupaten Bangka Tengah telah usai dilaksanakan. Namun, Bupati berharap semangat kebersamaan, sportifitas dan solidaritas tetap dijaga dan dijunjung tinggi. Tetap giat berlatih dan tetap semangat supaya kedepannya dapat meraih prestasi lebih baik lagi.

"Alhamdulillahirobbil 'alamin, Gala Desa di Kabupaten Bangka Tengah saya nyatakan ditutup," tutup Bupati Bateng seraya diikuti oleh semua yang hadir melafazkan hamdallah menandai berakhirnya gala desa di Bangka Tengah.

Dalam kesempatan itu juga dilakukan penyerahan tropi, piagam dan uang pembinaan oleh Bupati Bangka Tengah, perwakilan Kementerian Pemuda dan Olahraga beserta pejabat lainnya yang hadir kepada pemenang empat cabor (cabang olahraga) yang dipertandingkan.

Turut dihadir, Perwakilan dari Kemenpora RI, Perwakilan Polres Bangka Tengah, Asisten dan Staf Ahli di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah, Kepala OPD Kabupaten Bangka Tengah, Ketua KONI Kabupaten Bangka Tengah, wasit, dewan juri, atlet cabang olahraga serta masyarakat.* (RIN/WEE/Foto: QRY&RDT)

 

 

Sumber : Diskominfosta Bangka Tengah