Home Berita Terkini Hibahkan Mobil Operasional ke 2 Ponpes Namang, Ibnu: Agar Operasional Ponpes Lancar

Hibahkan Mobil Operasional ke 2 Ponpes Namang, Ibnu: Agar Operasional Ponpes Lancar

139
0
SHARE
Hibahkan Mobil Operasional ke 2 Ponpes Namang, Ibnu: Agar Operasional Ponpes Lancar

Namang – Bertempat di Pesantren Ibnu Sabil Desa Jelutung, Bupati Bangka Tengah bersama dengan Tim Bagian Umum Sekretariat Daerah Bangka Tengah dan Tim Aset Dinas Pendapatan, Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (DPPKAD) Bangka Tengah menyerahkan hibah mobil operasional kepada 2 pesantren yakni Pesantren Ibnu Sabil dan Pesantren Raudlatul Muta’alimin, Rabu (08/07/2020).

Dalam sambutannya, Bupati Bangka Tengah, Dr. Ir. H. Ibnu Saleh, MM., mengharapkan agar hibah mobil dari Pemkab Bangka Tengah ini dapat memperlancar operasional pondok pesantren sehingga bisa lebih maju lagi.

“Terima kasih juga saya sampaikan kepada seluruh ustadz dan ustadzah yang telah mendidik anak-anak kita, khususnya di lingkungan Kecamatan Namang ini, semoga berkah untuk kita semua,” ujar Ibnu.

Sementara itu pimpinan pondok pesantren yang menerima hibah mobil menyampaikan terima kasihnya usai acara.

“Saya sebagai perwakilan Pesantren Ibnu Sabil mengucapkan terima kasih kepada Bupati (Bangka Tengah) yang telah membantu memberikan (mengorganisir-red) bantuan ini. Kami akan memanfaatkan bantuan ini dengan sebaik-baiknya,”ujar Haris, S.Ag pimpinan Ponpes Ibnu Sabil, Cambai.

Begitu pula ucapan terima kasih disampaikan oleh Ustadz Marju’ien selaku pimpinan Ponpes Salafiyah Raudlatul Muta’alimin Al-Baisuny Desa Jelutung.

“Alhamdulillah, kami sangat berterima kasih karena memang saat ini pondok sedang membutuhkan mobil operasional untuk mendukung kebutuhan pembelajaran,” kata Marju’ien.

Turut hadir dalam acara simbolis penyerahan mobil operasional ini Camat Namang, Ema Febriyarti, Zuhri, SE., Kabag Umum, Fadillah Kabag Kesra, Zuhri KabagUumum, dan perwakilan Kementrian Agama Kabupaten Bateng, para pengurus kedua pondok pesantren beserta para tokoh masyarakat.* (APJ/WEE/Foto:APJ/MRT)

 

 

Sumber : Diskominfosta Bangka Tengah