Home Berita Terkini Ibnu Saleh Antusias, Pelayanan Terpadu Menyentuh Kebutuhan Masyarakat Kebintik Pulau Semujur

Ibnu Saleh Antusias, Pelayanan Terpadu Menyentuh Kebutuhan Masyarakat Kebintik Pulau Semujur

22
0
SHARE
Ibnu Saleh Antusias, Pelayanan Terpadu Menyentuh Kebutuhan Masyarakat Kebintik Pulau Semujur

Pangkalan Baru – Pemerintah Bangka Tengah gelar pelayanan terpadu untuk masyarakat Desa Kebintik, Pulau Semujur, Pangkalan Baru, Sabtu (30/11/2019). Bupati Bangka Tengah, Dr. Ir. H. Ibnu Saleh, MM., hadir di lokasi dengan didampingi Camat Pangkalan Baru, Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan Masyarakat Desa (Dinsos-PMD), Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Kepala Puskesmas Pangkalan Baru dan beberapa Kades di wilayah Pangkalan Baru.

Dalam kunjungan tersebut, Ibnu Saleh berkesempatan untuk melakukan audiensi dengan masyarakat Pulau Semujur yang berjumlah 64 Kartu Keluarga. Bupati Bateng dalam audiensi tersebut memberikan nasehat agar penduduk Pulau Semujur mencari sumber penghidupan lain selain bergantung kepada pencarian ikan menggunakan perahu.

“Coba cari sumber pencarian lain yang bisa dikelola, jangan tergantung pada musim untuk melaut, saya insyallah akan bantu dengan apa yang ingin kalian kembangkan,” ucap Bupati Bangka Tengah tersebut.

Pelayanan yang diberikan Pemkab Bateng untuk masyarakat Pulau Semujur kali ini mulai pelayanan kesehatan, pelayanan kependudukan berupa Kartu Tanda Penduduk dan Akta Kependudukan yang dilakukan Dindukcapil, juga pemberian bantuan alat dengar dan alat bantu jalan dari Dinsos-PMD.

Di akhir acara, Bupati Bangka Tengah berkesempatan makan bersama masyarakat sekitar dan ditutup dengan penyerahan cinderamata untuk mushola di lokasi tersebut. *(APJ&Humas/APJ/Foto:Humas)



Sumber: Humas dan Protokol Bangka Tengah