Home Daerah Pasar Murah Pangan di Bundaran Ikan Koba

Pasar Murah Pangan di Bundaran Ikan Koba

77
0
SHARE
Pasar Murah Pangan di Bundaran Ikan Koba

Keterangan Gambar : Dinas Pangan Kabupaten Bangka Tengah bekerja sama dengan Polres Bangka Tengah menggelar pasar murah produk pertanian serta bahan pokok untuk masyarakat menjelang lebaran di tengah pandemi Covid-19, Rabu (20/05/2020).

  

Bertempat di Bundaran Ikan Koba, Pasar Pangan kali ini juga dihadiri oleh tim dari Dinas Kesehatan Bateng juga Puskesmas Koba yang turun tangan mengukur suhu tubuh, menyeterilkan tangan dengan handsanitizer serta memberikan brosur kepada para pembeli yang hadir di Pasar Pangan. Hal ini berkenaan dengan upaya pencegahan penularan Covid-19, maka pembeli maupun penjual harus menaati protokol kesehatan terkait Covid-19.

  

Kepala Dinas Pangan, Edi Romdhoni , S.P, MM dan Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Ahmad Syarifullah Nizam terjun langsung melayani pembeli yang membutuhkan bahan pokok untuk keperluan lebaran. 

Adapun bahan yang ditawarkan di pasar pangan ini yakni beras, daging kerbau beku, terigu, minyak, gula pasir, bawang merah, bawang putih, tomat, kentang, bawang bombay, garam, kencur, juga jahe. Produk-produk yang ditawarkan berasal dari Dinas Pangan, Bulog, Haji Awi juga produk camilan dari KWT Kawa Arung Dalam.