Home Berita Terkini Pemkab Bateng Gelar Jalan Sehat di Lubuk Besar

Pemkab Bateng Gelar Jalan Sehat di Lubuk Besar

37
0
SHARE
Pemkab Bateng Gelar Jalan Sehat di Lubuk Besar

Lubuk Besar - Dalam rangka memperingati Hari Olahraga Nasional Tahun 2019, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangka Tengah (Bateng) menggelar jalan sehat di Kecamatan Lubuk Besar pada Sabtu (30/11/2019) pagi.

Kegiatan jalan sehat ini diikuti oleh Bupati Bateng, Dr. Ir. H. Ibnu Saleh, M.M., Sekda Bateng, para Kepala OPD Pemkab Bateng, Camat Lubuk Besar, Perwakilan Koramil Bateng, Kapolsek Lubuk Besar serta masyarakat setempat.

Rute kegiatan jalan santai dimulai dari SMP Negeri 1 Desa Lingkuk kemudian menyusuri jalan raya Lubuk Besar hingga finish di SMA Negeri 1 Lubuk Besar.

Kepala Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga (Disparbudpora), Zainal, S.Pd., M.Si mengatakan, selain maanfaat sehat yang diperoleh masyrakat, melalui momen ini dipastikan bahwa pemerintah dan masyarakat akan bersinergi dalam membangun Kabupaten Bateng unggul dalam segala bidang.

"Tujuan utamanya berolahraga untuk mengajak masyarakat hidup sehat. Selain itu, sebagai ajang silaturahim Bupati dan kita semua dengan masyarakat Lubuk Besar. Tentunya dengan hal ini, pemerintah dan masyarakat akan saling mendukung yang berupaya untuk membangun Kabupaten Bateng semakin berkembang," ucap Zainal.

Setelah finish di SMA Negeri 1 Lubuk Besar, Bupati Bateng, Ibnu Saleh yang didampingi pejabat setempat menggelar upacara memperingati Hari Guru Nasional ke -74.

"Kegiatan ini juga dipadu dengan kegiatan peringatan hari PGRI," tutup Zainal.* (IAN/WEE/Foto:IAN)

Sumber : Diskominfosta Bangka Tengah