Home Berita Terkini Pemkab Bateng Terus Pantau Cegah Penyebaran Virus Corona

Pemkab Bateng Terus Pantau Cegah Penyebaran Virus Corona

95
0
SHARE
Pemkab Bateng Terus Pantau Cegah Penyebaran Virus Corona

Koba - Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah melalui Dinas Kawasan Permukiman dan Perhubungan (Diperkimhub), Dinas Kesehatan (Dinkes), Disbudparpora dan Polsek Koba terus memantau dan mencegah penyebaran virus corona di  Posko Covid-19 Kecamatan Koba, Senin (20/4/2020).

"Upaya mencegah penyebaran virus corona dilakukan dengan cara melakukan penyemprotan disinfektan pada kendaraan umum maupun kendaraan pribadi. Selain itu juga juga dilakukan test suhu tubuh pada warga yang ingin melakukan perjalanan menggunakan kendaraan umum menuju Pangkalpinang maupun sebaliknya,” jelas Hendri selaku koordinator posko Covid-19 Kecamatan Koba.

Selain itu, upaya pencegahan penyebarluasan virus corona ini dilakukan melalui sosialisasi terhadap pengendara bekerja sama dengan Dinas Kesehatan dan Polsek Koba. Program ini akan dilakukan beberapa minggu kedepan, yakni sampai 27 Mei 2020.

"Kemungkinan Program ini dilakukan sampai 27 Mei mendatang, itu juga jika tidak ada perubahan, " ungkap Hendri.* (IAN/WEE/Foto: IAN)

Sumber: Diskominfosta Bangka Tengah