Home Berita Terkini Penyaluran Bansos Tunai Daerah Tahap III Berjalan Lancar

Penyaluran Bansos Tunai Daerah Tahap III Berjalan Lancar

63
0
SHARE
Penyaluran Bansos Tunai Daerah Tahap III Berjalan Lancar

Koba - Penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) APBD untuk warga Kecamatan Koba berjalan lancar. Penyaluran dilaksanakan di enam tempat yakni Kantor Desa Nibung, Kantor Kelurahan Koba, Kantor Kelurahan Padang Mulya, Kantor Kelurahan Ardal, Kantor Kelurahan Berok dan Kantor Kelurahan Guntung pada Senin (27/07/2020).

Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (Dinsos-PMD), Risaldi Adhari N , S.Psi, MM., yang mewakili Bupati Bangka Tengah, Dr. Ir. H. Ibnu Saleh, MM., menjelaskan bahwa seluruh jenis Bantuan Sosial yang diberikan Pemerintah kepada masyarakat sudah disalurkan.

Risaldi berharap agar bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat, karena adanya pandemi covid 19 memang sangat mempengaruhi perekonomian masyarakat.

"Adanya bantuan BST APBD sendiri yakni sebesar Rp. 600.000,00/bulan yang telah diberikan selama 3 bulan ini mudah-mudahan bisa membantu mencukupi kebutuhan warga", harapnya.

Selain Kepala Dinsos-PMD kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Kabag Kesra Bateng, Camat Koba, Lurah dan Kades pada masing - masing wilayah penerima bantuan beserta warga penerima bantuan.* (RIS/WEE/Foto: IRV-QRY-RIN)

Sumber : Diskominfosta Kabupaten Bangka Tengah