Home Daerah Selamat, Bangka Tengah Raih WTP Kali ke-Empat

Selamat, Bangka Tengah Raih WTP Kali ke-Empat

105
0
SHARE
Selamat, Bangka Tengah Raih WTP Kali ke-Empat

Keterangan Gambar : Bupati Bangka Tengah, Dr. Ir. H. Ibnu Saleh, MM., didampingi Ketua DPRD Bangka Tengah, Me Hoa, SH., MH., menerima hasil pemeriksaan atas laporan keuangan pemerintah daerah tahun anggaran 2019 dari Kepala Perwakilan BPK RI Provinsi Bangka Belitung, Dr. Ida Farida, SE., MM., CSFA, AK., CA., di Auditorium BPK Bangka Belitung, Rabu (20/05/2020).

Dari hasil pemeriksaan BPK atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah tahun 2019, Bangka Tengah kembali meraih predikat Wajar Tanpa Pengecualian. Hal ini merupakan prestasi yang membanggakan sekaligus tantangan untuk semua pihak agar bisa mempertahankan kinerja yang akuntabel. Seperti yang diketahui, Bangka Tengah tahun ini mendapat predikat WTP kali ke-4 setelah tahun 2016, 2017, dan 2018.
















Apresiasi diberikan kepada Sekda Bangka Tengah dan Kepala BPKAD Bangka Tengah beserta seluruh OPD di lingkungan Pemkab Bateng atas pengerjaan pelaporan yang baik, konsisten dan dapat dipertanggungjawabkan. Harapannya, Bangka Tengah semakin meningkatkan kinerjanya dan meningkatkan pengelolaan keuangan yang lebih baik serta tepat sasaran, apalagi di tengah pandemi Covid-19 yang sangat memprihatinkan.