Home Berita Terkini Bupati : Semangat Kerja ASN Harus Lebih Baik Dalam Ramadhan

Bupati : Semangat Kerja ASN Harus Lebih Baik Dalam Ramadhan

114
0
SHARE
Bupati : Semangat Kerja ASN Harus Lebih Baik Dalam Ramadhan

Koba, - Bupati Bangka Tengah, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Ibnu Saleh menegaskan semangat kerja para aparatur sipil negara (ASN) harus lebih baik di dalam bulan suci Ramadhan.

"Jangan jadikan Ramadhan sebagai alasan bagi kalangan ASN untuk bermalas-malasan, tetapi sebaliknya semangat kerja harus berlipat ganda," katanya di Koba, Sabtu, (11/05/2019)

Ia menjelaskan, selama bulan suci Ramadhan jadwal masuk dan pulang para kalangan ASN lebih longgar, dimana mereka pulang pukul 15.00 WIB.

"Pulangnya dua jam lebih cepat dibanding hari biasa, namun tidak ada alasan semangat kerja menurun dalam bulan Ramadhan," ujarnya.

Bupati mengajak kalangan ASN untuk terus menjaga ibadah dan bahkan memperbanyak ibadah sunnah dalam bulan Ramadhan untuk memupuk mental spritual yang baik.

"Jadikan Ramadhan sebagai momentum untuk memperkuat mental spritual yang pada akhirnya nanti mereka bekerja ikhlas dan bekerja lebih profesional," ujarnya.

Ia mengatakan, Pemkab Bangka Tengah seperti biasa menjalankan program safari Ramadhan dengan mengunjungi sebanyak 30 masjid yang tersebar pada enam kecamatan.

"Safari Ramadan kegiatan rutin setiap tahun, sudah dibentuk tim safari Ramadan dan saya sendiri akan mengunjungi sebanyak 30 tempat ibadah," ujarnya. 

 

Sumber : Antara News