Home Berita Terkini Pemkab Bangka Tengah Terima Dana CSR Bank SumselBabel

Pemkab Bangka Tengah Terima Dana CSR Bank SumselBabel

20
0
SHARE
Pemkab Bangka Tengah Terima Dana CSR  Bank SumselBabel

Koba, Babel (ANTARA) - Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menerima bantuan alat kesehatan dari dana program kepedulian sosial atau "Corporate Social Responsibility (CSR)" Bank Sumsel-Babel.

"Kami menerima bantuan alat kesehatan berupa kursi roda dengan total nilai sebesar Rp20 juta," kata Bupati Bangka Tengah, Ibnu Saleh di Koba, Rabu, (12/06/2019)

Bantuan yang disalurkan lembaga perbankan milik daerah itu merupakan kewajiban perusahaan sebagai bentu realisasi program CSR.

"Bank Sumsel Babel memang sudah menjalankan program CSR dengan baik, tentu kami memberikan apresiasi sebagai bentuk kepedulian perusahaan," ujarnya.

Sementara Kepala Cabang Bank Sumsel Babel Koba, Zandra mengatakan bantuan alat kesehatan itu sebagian dari program CSR di bidang kesehatan.

"Kami tetap memiliki komitmen dan memenuhi kewajiban kami untuk menjalankan program CSR karena kami sadar perusahaan ini besar karena andil seluruh masyarakat," ujarnya.

Ia mengatakan, bantuan alat kesehatan senilai Rp20 juta itu kami salurkan kepada masyarakat yang membutuhkan melalui Pemkab Bangka Tengah.

"Kami bekerjasama dengan pemerintah daerah dalam menjalankan program CSR baik di bidang kesehatan maupun bidang yang lainnya," ujarnya.

 

Sumber : Antara News