Home Danau Kaolin: Nominasi Destinasi Unik Terpopuler API 2019

Danau Kaolin: Nominasi Destinasi Unik Terpopuler API 2019

72
SHARE
Danau Kaolin: Nominasi Destinasi Unik Terpopuler API 2019

Danau Kaolin, atau dikenal masyarkat Bangka dengan nama "Kulong Biru" terletak di Desa Nibung Kecamatan Koba Kabupaten Bangka Tengah, dengan jarak ± 60 Km dari Bandara Depati Amir dan  ± 15 Km dari Koba (Ibu Kota Kabupaten Bangka Tengah) . Lokasi dapat dijangkau dari Kota Pangkal Pinang  dengan perjalanan menggunakan jalur darat dalam waktu ± 60 Menit . Objek wisata ini didukung  fasilitas umum seperti  Toilet¸ Pujasera (Pusat Jajanan Selera Rakyat), lapangan parkir yang luas dan toko cinderamata.

Tiba di sini, pengunjung akan disambut  dengan pemandangan keindahan airnya yang biru dan jernih sehingga indah dipandang mata. Berjalan-jalan menyusuri jalur pedestrian dan jalan papan  mengitari  danau kaolin (kulong biru) akan memberikan sensasi yang luar biasa. Air danau/kulong  yang berwarna biru tosca akan sangat kontras dipadukan dengan tekstur gundukan tanah liat berpasir, disulap menjadi bukit-bukit kecil yang mengelilingi area Danau Kaolin.

Abadikan setiap moment bahagia bersama orang-orang terdekat pada spot-spot swafoto menarik yang tidak ditemukan di tempat lainnya.

Danau Kaolin menjadi unik dan menarik sehingga menyedot perhatian dan menjadi  destinasi wisata andalan yang ada di Kabupaten Bangka Tengah. Danau Kaolin ( Kulong Biru) berhasil masuk nominasi di Destinasi Unik Terpopuler pada Anugerah Pesona Indonesia 2019.

Ayo kita dukung (VOTE ) Danau Kaolin sebagai Destinasi Unik Terpopuler  dengan cara sebagai berikut :

  1. SMS, Ketik API (Spasi) 16B kirim ke 99386
  2. Youtube, Subscribe channel #APIaward2019, Pilih video dan LIKE
  3. Playstore, unduh https://play.google.com/store/apps/detail?id=id.copesonaindo.api dan install #apiaward,pilih nominasi lalu LIKE
*Info Vote
VOTE SMS telah dibuka per 1 Juni 2019
Youtube & Android Apps, Vote dibuka per 1 Juli 2019