H. Erzaldi Rosman, S.E., M.M.

Sejak awal dengan malakukan usaha secara optimal, merawat dukungan rakyat, dan selalu berdoa pada Allah SWT, H. Erzaldi Rosman Djohan, SE. MM berjuang merebut simpati rakyat dengan sikap tulus dan ikhlas.

Proses pelantikan sebagai Bupati Bangka Tengah periode 2010-2015 pada hari Jum’at tanggal 24 September 2010 tersebut berdasarkan Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri Nomor 131.19-686 Tahun 2010 tentang pengesahan pemberhentian dan pengesahan pengangkatan Bupati Bangka Tengah Periode 2010-2015 atas nama Bupati terpilih H. Erzaldi Rosman, S.E., M.M. Surat Keputusan yang ditanda-tangani pada 15 September 2010 oleh Menteri Dalam Negeri Gumawan Fauzi.

Ayahanda Rosman Djohan sangat berpengaruh dalam kemenangan Bupati H. Erzaldi Rosman Djohan, SE.MM pada Pemilukada 2010 di Kabupaten Bangka Tengah. Peran sebagai seorang ayah yang selama ini telah memandu dan mengajarkan untuk menjadi orang yang bermanfaat bagi orang banyak, yang menekankan hidup ini adalah perbuatan dan mengajarkan kepada anak-anaknya kalau nanti Insya Allah menjadi seorang pemimpin, jadilah pemimpin yang amanah dan bermanfaat bagi masyarakat.

Selain seorang ayah, Bupati H. Erzaldi Rosman Djohan, SE.MM menganggap ayahanda Rosman Djohan juga seorang guru politik.

Program yang akan mendapatkan prioritas untuk dilaksanakan yaitu, peningkatan SDM, fasilitas kesehatan, dan revitalisasi sektor pertanian.

Beasiswa guru dan tenaga kependidikan menjadi agenda utama, perbaikan sistem jaminan kesehatan juga adalah prioritas, dan program bantuan bibit unggul pertanian akan jadi agenda penting diawal pemerintahan. Selanjutnya seluruh guru dan tenaga pendidikan, dan berikutnya seluruh kepala desa/kelurahan. Tiga elemen ini menjadi leading sector pemerintahan, sehingga merupakan komitmen pemerintahan baru yang berorientasi pada pelayanan publik yang optimal.

 

  • Nama : H. ERZALDI ROSMAN DJOHAN, SE.MM
  • TTL : Pangkalpinang, 31 Oktober 1969
  • Agama : Islam
  • Istri : Hj. Melati, SH
  • Anak : 3 orang

Pendidikan

  1. SD Budi Mulia Pangkalpinang
  2. SMP 1 Pangkalpinang
  3. SMAN2 Pangkalpinang
  4. S1 Universitas Labora Jakarta
  5. S2 Universitas Labora Jakarta
  6. S3
alamat