Home Daerah 105 Masyarakat Bangka Tengah Terima Bantuan Beras

105 Masyarakat Bangka Tengah Terima Bantuan Beras

124
0
SHARE
105 Masyarakat Bangka Tengah Terima Bantuan Beras

PANGKALAN BARU - Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman bersama perwakilan PT. Tanjung Bukit Nunggal serahkan bantuan kepada masyarakat Desa Air Mesu, Desa Air Mesu Timur, dan Desa Cambai, bertempat di Berkah Mart Desa Air Mesu Timur pada Senin (31/10/2022).

Tampak antusiasme masyarakat menantikan penyerahan bantuan oleh orang nomor satu di Bangka Tengah ini.

Bantuan berupa beras ini diserahkan kepada 105 masyarakat yang terdiri atas warga Desa Air Mesu Timur sebanyak 45 orang, warga Desa Air Mesu sebanyak 30 orang, dan warga Desa Cambai sebanyak 30 orang.

Dalam sambutannya, Algafry menyampaikan bantuan ini merupakan kerja sama antara Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah dengan PT. Tanjung Bukit Nunggal sebagai salah satu bentuk kepedulian pemerintah dalam pengendalian inflasi.

“Ini bentuk perhatian pemerintah kepada masyarakat yang memang membutuhkan. Jangan dilihat dari besar kecilnya, tapi bagaimana untuk harus disyukuri,” ucap Algafry.

Lebih lanjut, ia berharap agar masyarakat bisa memanfaatkan bantuan yang diserahkan dengan sebaik-baiknya.

Asnah (51) salah satu penerima bantuan dari Desa Air Mesu Timur merasa sangat bersyukur dengan adanya bantuan tersebut.

“Alhamdulillah senang sekali bisa dapat beras untuk kebutuhan pokok sehari-hari. Terima kasih kepada Bapak Bupati atas kepedulian kepada masyarakatnya,” ucapnya haru.

Turut hadir dalam acara ini, Camat Pangkalan Baru, Kepala Desa Air Mesu, Kepala Desa Air Mesu Timur, dan Kepala Desa Cambai.* Sumber: Diskominfosta Bangka Tengah

 

Penulis: Deanty N

Editor: Asti P.

Fotografer: Prayogi J