Home Berita Instansi dan Kementerian 416 CPNS dan PPPK Bangka Tengah Resmi Dilantik, Algafry: Berikan Kinerja Terbaik untuk Bangka Tengah

416 CPNS dan PPPK Bangka Tengah Resmi Dilantik, Algafry: Berikan Kinerja Terbaik untuk Bangka Tengah

454
0
SHARE
416 CPNS dan PPPK Bangka Tengah Resmi Dilantik, Algafry: Berikan Kinerja Terbaik untuk Bangka Tengah

KOBA - Sebanyak 252 Calon Pegawai Negeri sipil (CPNS), 136 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kontrak (PPPK) Guru dan 28 PPPK Non Guru di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) resmi dilantik dan diambil sumpah pengangkatan oleh Bupati Bateng, Algafry Rahman di Gedung Serbaguna Bateng, Senin (23/5/2022).

Tampak Bupati Bateng didampingi Wakil Bupati Bateng, Herry Erfian, Sekretaris Daerah Bateng, Sugianto dan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD) Bateng, Risaldi Adhari dalam penyerahan Surat Keputusan (SK) CPNS serta Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pengangkatan PPPK Guru dan Non Guru Formasi 2021 ini.

"Alhamdulillah hari ini kita menyerahkan SK sekaligus pengambilan sumpah CPNS dan PPPK Bangka Tengah yang baru. Mereka adalah orang-orang yang akan membantu kinerja Pemkab Bateng untuk lebih baik kedepannya," kata Algafry.

Dikatakan Algafry, beberapa saran dan pesan sudah Ia sampaikan kepada ASN dan PPPK yang baru, salah satunya agar perbanyak syukur serta selalu berkonsultasi dan menjaga soliditas.

"Menjadi ASN adalah idola banyak orang, tetapi yang terpilih hanya orang-orang tertentu saja, sehingga nikmati dan jalani hidup ini. Menetaplah di Bangka Tengah serta tunjukkan kinerja terbaik sebagai ASN dan PPPK Bangka Tengah yang unggul," ucapnya.

“Lakukan pekerjaan saudara dengan baik dan penuh semangat. Apabila mendapat kesulitan, jangan ragu untuk bertanya dan berkonsultasi dengan pimpinan. Dan juga harus selalu menjaga komunikasi, kekompakan dan soliditas antar sesama rekan kerja,” sambungnya.

Tak lupa, Bupati Bateng juga mengingatkan para ASN Bangka Tengah yang baru saja dilantik yang berasal dari luar Bangka, Ia meminta agar tidak terburu-buru ingin mengajukan pindah.

Sementara itu, Kepala BKPSDMD Bateng, Risaldi Adhari, merasa bersyukur, karena acara pelantikan berjalan dengan lancar, di mana Ia berharap ASN dan PPPK yang baru dilantik ini dapat amanah dalam menjalankan tugasnya.

"Selamat menjalankan tugas sesuai dengan yang sudah diarahkan oleh Pak Bupati dan harapan kami tentu mari bersama-sama kita memberikan pelayanan terbaik dan terus tingkatkan kinerja kita untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat," ujarnya.

"Harapan kami dengan pelantikan ini mereka bisa melayani masyarakat dengan baik di Bangka Tengah dan Insya Allah amanah ini bisa dijalankan dengan sebaik-baiknya. Semoga ini menjadi kekuatan bagi kita bersama untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat," tutup Risaldi. *Sumber: Diskominfosta Bangka Tengah

Penulis: Prayogi J / Redoh Soniman

Editor: Kumala Sari Dewi

Fotografer: Redoh Soniman / Prayogi J