Home Daerah 6 Tahun Sudah Yayasan Lubuk Lestari Berbagi, Algafry: Bukti Kepedulian Kepada Sesama yang Terus Terjaga

6 Tahun Sudah Yayasan Lubuk Lestari Berbagi, Algafry: Bukti Kepedulian Kepada Sesama yang Terus Terjaga

871
0
SHARE
6 Tahun Sudah Yayasan Lubuk Lestari Berbagi, Algafry: Bukti Kepedulian Kepada Sesama yang Terus Terjaga

LUBUK BESAR – Bupati Bangka Tengah (Bateng), Algafry Rahman didampingi istrinya Eva Algafry hadir bersama masyarakat Lubuk Besar dalam acara Ramadan Ceria Indahnya Berbagi Bersama Yayasan Lubuk Lestari, bertempat di PAUD Lubuk Lestari, Sabtu (30/03/2024).

Dalam kegiatan ini Yayasan Lubuk Lestari menyalurkan 15 santunan anak yatim dan 50 santunan kepada kaum duafa yang ada di wilayah Lubuk Besar berupa uang santunan dan paket sembako.

Algafry Rahman sangat mendukung kegiatan yang dilaksanakan oleh Yayasan Lubuk Lestari ini, dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada bunda-bunda PAUD Lubuk Lestari yang telah melaksanakan kegiatan ini.

"Alhamdulillah, teman-teman dari Yayasan Lubuk Lestari membagikan bingkisan untuk para kaum duafa dan anak yatim di dalam momen bulan Ramadan ini. Saya atas nama pemerintah daerah dan juga pribadi sangat memberikan apresiasi luar biasa kepada bunda-bunda PAUD Lubuk Lestari, yang begitu peduli pada sesama khususnya di bulan Ramadan ini," ujarnya.

Algafry juga berharap kegiatan kepedulian dan saling membantu sesama masyarakat seperti ini terus terlaksana setiap tahunnya.

"Semoga apa yang dilakukan ini, akan menjadi amal ibadah di hadapan Allah Swt. Harapan kita kegiatan ini terus-menerus dilakukan. Semoga kita selalu istikamah untuk tetap melaksanakan kegiatan ini," harap Bang Ayi sapaan akrab bupati.

Selaku penggagas acara, Ketua Yayasan Lubuk lestari, Emi mengatakan bahwa kegiatan ini sudah rutin di laksanakan setiap tahun.

"Alhamdulillah, ini kegiatan yang kali ke-6 kita laksanakan. Kegiatan ini menjadi program tahunan yang kita laksanakan. Ramadan ceria indahnya berbagi ini sudah 6 tahun berjalan, ini semua berkat dukungan dari para orang tua peserta didik di sini. Semoga program ini akan terus berjalan," jelasnya.* Sumber: Diskominfosta Bangka Tengah

Penulis: Redoh Soniman

Editor: Kumala Sari Dewi

Fotografer: Raditya