Home Berita Terkini Algafry - Erfian Safari Ramadhan di Tanjung Berikat

Algafry - Erfian Safari Ramadhan di Tanjung Berikat

76
0
SHARE
Algafry - Erfian Safari Ramadhan di Tanjung Berikat

Lubuk Besar - Dusun Tanjung Berikat menjadi salah satu tempat rangkaian giat Safari Ramadhan yang dilakukan oleh Bupati dan Wakil Bupati Bangka Tengah, tepatnya di Masjid Al-Ikhlas, Desa Batu Beriga, Dusun Tanjung berikat, Kecamatan Lubuk Besar, Senin (19/04/2021).

Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman, ST., dalam sambutannya menyampaikan bahwa giat ini merupakan ajang untuk mempererat tali silaturahmi di momentum ramadhan. Ia berharap kedepan dengan adanya bantuan ini dapat memberikan banyak manfaat baik bagi masjid maupun untuk masyarakat sekitarnya.

"Alhamdulillah, di momen bulan Ramadhan ini kita bisa bertemu untuk memperat tali silaturahmi yang kita jalin. Kedepan semoga dengan adanya bantuan yang diberikan untuk Masjid, bisa menjadikan Masjid semakin indah dan masyarakat akan makin bersemangat untuk beribadah di Masjid," harapnya.

Senada dengan Algafry, Wakil Bupati Bangka Tengah, Herry Erfian, ST., juga mengatakan ini adalah wujud kepedulian dari Pemerintah Bangka Tengah dan berharap bantuan yang diberikan digunakan untuk sebaik-baiknya.

"Ini adalah sumbangan dari ASN Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah sebagai bentuk kepedulian kepada sesama. Semoga dengan adanya bantuan ini dapat digunakan dengan sebaik-baiknya," jelasnya.

Algafry dan Herry juga menyerahkan bantuan Hibah untuk Masjid Al-Ikhlas sebesar 80 Juta Rupiah dan tiga gulung karpet sajadah. Selain itu juga dibagikan 20 Paket sembako kepada warga Dusun Tanjung Berikat. Bupati Bangka Tengah secara simbolis juga melakukan penyerahan bantuan dari Baznas Bangka Tengah berupa uang tunai kepada 15 orang penerima.

Dihadiri oleh Staff Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia, Kepala Bappelitbangda Bangka Tengah, Kabag Keuangan, Kabag Kesra, Kapolsek Lubuk Besar, Ketua Dewan Masjid Indonesia Bangka Tengah, Ketua Baznas Bangka Tengah, Kades Batu Beriga, Kadus Tanjung Berikat dan masyarakat Dusun Tanjung Berikat.* (PYJ/WEE/Foto: YHP)

Sumber : Diskominfosta Bangka Tengah