Home Daerah Algafry Sapa Warga Mesu Usai Penutupan Perlombaan Gaple

Algafry Sapa Warga Mesu Usai Penutupan Perlombaan Gaple

326
0
SHARE
Algafry  Sapa Warga Mesu Usai Penutupan Perlombaan Gaple

PANGKALANBARU – Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman melakukan kunjungan ke Desa Air Mesu untuk bertemu dan menyapa warga. Kedatangan orang nomor satu di Bangka Tengah ini sekaligus untuk melakukan penutupan dan penyerahan hadiah perlombaan gaple HUT ke-78 RI Desa Air Mesu, Sabtu (09/09/2023) malam.

Dalam sambutannya, Algafry memberikan selamat kepada para pemenang dan menyampaikan inti penting dari kegiatan-kegiatan kemasyarakatan seperti ini.

"Selamat untuk para pemenang, yang kalah jangan dipersoalkan karena sebenarnya tujuan dari kegiatan perlombaan kita adalah untuk menjalin tali silaturahmi sesama warga agar lebih saling mengenal," ujarnya.

Ia juga berharap agar masyarakat tetap selalu menjaga kekompakan dan keamanan yang ada di Desa Air Mesu dan sekitarnya.

"Bapak ibu di sini semua tetap kompak, ya, kalau ada masalah atau perselisihan bisa diselesaikan dengan baik-baik, kita disini ada perangkat desa, ada Pak RT, jadi tetap selalu jaga keamanan kampung kita ini," pesan Algafry.

Setelah resmi menutup dan mambagikan hadiah kepada pemenang lomba, Algafry menyapa dan melakukan dialog langsung bersama warga Desa Air Mesu untuk mendengarkan aspirasi dari warga.

"Senang, ya, Pak Bupati tadi ngobrol-ngobrol sama kita dan mau dengarkan masukan-masukan dari kami warga desa ini. Semoga apa yang disampaikan warga bisa menjadi masukan untuk pembangunan di Bangka Tengah, khususnya Desa Air Mesu, agar bisa lebih maju," ungkap Tatang (37), salah satu warga yang berkesempatan berbincang bersama Bupati.

Sementara itu, Fajri, selaku Kepala Desa Air Mesu mengatakan kunjungan Bupati Bangka Tengah ini merupakan berkah bagi masyarakatnya.

"Alhamdulillah Pak Bupati sempat hadir di sini untuk melakukan penutupan dan pembagian hadiah lomba gaple, dan juga tadi bertemu dan ngobrol dengan warga. Ini berkah tentu untuk masyarakat Desa Air Mesu karena bisa menyampaikan aspirasinya secara langsung," kata Fajri.

Turut hadir mendampingi Bupati dalam kegiatan ini, Kepala Diperkimhub Bateng, Kepala BPBD Bateng, dan Sekcam Pangkalanbaru.* Sumber: Diskominfosta Bangka Tengah

 

Penulis      : Yudi Rispandy / Deanty N

Editor        : Asti Pradiajayanti

Fotografer: Yudi Rispandy