Home Daerah Algafry Ajak Anak Yatim dan Dhuafa Belanja Bersama Yayasan Kesejahteraan Madani (YAKESMA) Babel

Algafry Ajak Anak Yatim dan Dhuafa Belanja Bersama Yayasan Kesejahteraan Madani (YAKESMA) Babel

84
0
SHARE
Algafry Ajak Anak Yatim dan Dhuafa Belanja Bersama Yayasan Kesejahteraan Madani (YAKESMA) Babel

Koba- Yayasan Kesejahteraan Madani (YAKESMA) Bangka Tengah yang diketuai Aryudha Saleh, S.Sos.,mengundang anak yatim dan Dhuafa Kecamatan Koba untuk berbelanja bersama Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman, ST., di Alfamart Kelurahan Arung Dalam, Sabtu (08/05/2021).

“Meskipun menjadi anak yatim, anak-anak semuanya harus tetap semangat belajar demi meraih cita-cota setinggi mungkin. Semoga dengan adanya kegiatan kita ini bermanfaat untuk-anak-anak semua,” ujar Algafry sebelum menemani anak-anak berbelanja.

Bersama 19 anak yatim dan dhuafa yang hadir, Algafry menemani anak-anak berkeliling memilih barang belanjaan. Terlihat raut wajah yang begitu ceria saat mereka mengambil barang belanjaan. Tiap anak bebas untuk memilih belanjaan apa saja yang mau mereka beli namun diwajibkan untuk membeli bahan sembako dahulu. Setiap anak mendapatkan jatah belanja senilai Rp 305.000,-.

"Semoga kita selalu menumbuhkan rasa cinta dengan anak-anak yatim piatu dan dhuafa. Karena masih banyak orang yang belum beruntung di luar sana yang butuh uluran tangan kita. Semoga bisa menumbuhkan juga semangat berbagi  dan mudah bersedekah," ujar Ketua Yakesma di sela-sela giat ini berlangsung.

"Terima kasih untuk semua donatur, kepada Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah terutama Bapak Bupati dan teman-teman yang mau membantu sehingga suksesnya acara hari ini," ungkap Aryudha berterima kasih.

Kegiatan ini turut dihadiri Bupati Bangka Tengah, perwakilan Camat Koba beserta Lurah Arung Dalam.*(RDO/WEE/Foto:RDO)

Sumber : Diskominfosta Bangka Tengah

Mohon maaf saat ini website sedang dalam pemeliharaan. Untuk melihat dokumentasi kegiatan, silakan kunjungi media sosial kami:

https://www.facebook.com/dinaskominfosta.bateng.3/

https://twitter.com/dinaskominfosta

https://www.instagram.com/dinaskominfosta_bateng/