Home Berita Instansi dan Kementerian Algafry Berpesan Pentingnya Berikan Bekal Pendidikan Agama untuk Anak

Algafry Berpesan Pentingnya Berikan Bekal Pendidikan Agama untuk Anak

97
0
SHARE
Algafry Berpesan Pentingnya Berikan Bekal Pendidikan Agama untuk Anak

LUBUK BESAR – Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman, menghadiri acara Haflah Akhirussanah Pondok Pesantren (Ponpes) Miftahul Ulum Assalafi yang ke-2, TKA/TPA dan Madrasah Diniyah yang ke-17 sekaligus wisuda Amtsilati, pondok Alquran ke-3 dan tahfidz Alquran tahun ajaran 2023/2024. Bertempat di halaman masjid Ponpes Miftahul Ulum Assalafi, Dusun Nadi Desa Perlang, Kamis (22/02/24) malam.

Algafry mengucapkan syukur bisa bersilaturahmi bersama masyarakat di Dusun Nadi dan para santriwan/santriwati Pondok Pesantren Miftahul Ulum Assalafi.

"Alhamdulillah, ini kebanggaan bagi kita sebagai orang tua bahwa anak-anak kita sudah bisa dan mampu belajar tentang agama. Saya lihat tadi suka cita orang tua merasa senang melihat anak-anaknya yang berhasil meraih prestasi atas usahanya selama ini," ucapnya.

Algafry berpesan kepada para orang tua untuk selalu memberikan bekal pendidikan agama kepada anak-anaknya, karena anak yang saleh dan salihah merupakan tabungan orang tua. Anak yang baik akan menjadi penolong orang tua kelak di akhirat.

"Kita berharap anak-anak kita nanti menjadi anak-anak yang saleh dan salihah. Tidak ada kebahagian yang paling besar dari pada ini, ketika anak-anak kita sudah dibekali dengan ilmu agama maka inilah yang nantinya menjadi penolong kita sebagai orang tua ketika sudah wafat nanti," ungkapnya.

Seusai menghadiri Haflah Akhirussanah Pondok Pesantren Miftahul Ulum Assalafi, Bupati Bangka Tengah didampingi wakilnya, Era Susanto juga membersamai masyarakat Desa Perlang pada acara ceramah agama oleh Ustaz Kasif Heer sekaligus peresmian masjid Baitul Rohim Desa Perlang.* Sumber: Diskominfosta Bangka Tengah

Penulis: Redoh Soniman

Editor: Kumala Sari Dewi

Fotografer: Dody F