Home Daerah Algafry bersama Bank Mandiri Serahkan Sepatu Langkah Merdeka untuk Siswa SD

Algafry bersama Bank Mandiri Serahkan Sepatu Langkah Merdeka untuk Siswa SD

589
0
SHARE
Algafry bersama Bank Mandiri Serahkan Sepatu Langkah Merdeka untuk Siswa SD

KOBA – Penyerahan bantuan sepatu kepada siswa SDN 15 Koba diserahkan langsung oleh Bupati Bangka Tengah didampingi oleh Tim dari Bank Mandiri Cabang Koba dan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bangka Tengah, Kamis (01/09/2022), bertempat di ruang kelas SDN 15 Simpang Jongkong, Kelurahan Simpang Perlang, Kecamatan Koba.

Kegiatan ini merupakan program Corporate Social Resposibility (CSR) dari Bank Mandiri berupa pemberian bantuan sepatu untuk siswa yang kurang mampu. Bantuan yang dinamakan Sepatu Langkah Merdeka mengalokasikan sebanyak 100 pasang sepatu untuk siswa di Kabupaten Bangka Tengah yang terbagi di 8 sekolah di wilayah Kecamatan Koba. Simbolis di SDN 15 Simpang Jongkong sendiri mendapatkan kuota bantuan untuk 15 siswa yang kurang mampu.

Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bank Mandiri atas bantuan CSR sepatu tersebut.

"Terima kasih kepada tim dari Bank Mandiri yang secara langsung menyerahkan bantuan sepatu kepada siswa penerima bantuan. Terima kasih juga atas perhatian Bank Mandiri dalam mendukung kegiatan belajar mengajar di Bangka Tengah," tutur Algafry.

Algafry pada kesempatan ini berpesan kepada anak-anak penerima bantuan agar selalu bersyukur, dan wujud syukur itu antara lain adalah dengan terus semangat dan rajin belajar.

"Jadikan hadiah ini sebagai penyemangat kalian untuk rajin belajar, untuk kejar cita-cita kalian. Pergunakanlah bantuan ini sebaik-baiknya agar bisa membantu meringankan beban orang tua kalian," tutup Algafry.

Sementara itu Kepala Bank Mandiri Cabang Koba, M. Zubaidi memberikan ucapan selamat kepada seluruh siswa penerima bantuan, semoga bisa bermanfaat bagi anak-anak.

"Ini adalah program dari kantor pusat Bank Mandiri dan kegiatan ini dilakukan secara serentak seluruh Indonesia. Ini merupakan bagian dari visi Bank Mandiri, yaitu memakmurkan negeri. Salah satunya dengan memberikan bantuan berupa sepatu kepada siswa/siswi di Kabupaten Bateng," ucap Zubaidi.* Sumber: Diskominfosta Bangka Tengah

Penulis: Ristin

Editor: Asti P.

Fotografer: Hardian