Home Daerah Algafry Pesankan Untuk Belajar dan Menimba Ilmu Saat Hadir di Ponpes Salafiyah Raudlatul Muta`allimin Al-Baisuny

Algafry Pesankan Untuk Belajar dan Menimba Ilmu Saat Hadir di Ponpes Salafiyah Raudlatul Muta`allimin Al-Baisuny

572
0
SHARE
Algafry Pesankan Untuk Belajar dan Menimba Ilmu Saat Hadir di Ponpes Salafiyah Raudlatul Muta`allimin Al-Baisuny

Namang - Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman hadir dalam Haflatul Imtihan Wal Ikhtibar Pondok Pesantren (Ponpes) Salafiyah Raudlatul Muta'allimin Al-Baisuny, Desa Jelutung, Kecamatan Namang, Rabu (09/03/2022).

Sebanyak 91 Santri diwisuda pada Haflatul Imtihan Wal Ikhtibar yang dihadiri oleh Perwakilan Kecamatan Namang, Kepala Desa Jelutung, Kepala Dusun Bukit Panjang serta Pimpinan dan jajaran guru Ponpes Salafiyah Raudlatul Muta'allimin Al-Baisuny.

Algafry Rahman yang kagum dengan perubahan Ponpes ini mengucapkan apresiasi kepada para guru serta ulama yang telah berupaya untuk mencerdaskan anak bangsa melalui ilmu dan tauladannya.

"Mulai dari keindahan dan suasananya, semua terasa makin baik. Semoga di sini akan dan terus menghasilkan santri dan santriwati terbaik,” ujarnya.

Dikatakan Algafry, belajar dan ilmu merupakan investasi yang sangat penting, sama seperti menanam dan menabung. Oleh karena itu, Algafry juga berharap serta berdoa agar anak-anak mempunyai akhlak yang baik dan punya wawasan serta ilmu yang luas.

"Investasi terbesar dan berharga adalah ketika bapak/ibu membekali anak dengan ilmu, dengan belajar agama karena kelak yang akan mendoakan kita adalah anak kita yang soleh dan sholeha," ungkap Algafry.

"Sekali lagi selamat kepada para orangtua dan anak-anak yang wisuda. Semoga semakin lebih baik kedepan dan menjadi generasi yang hebat serta membanggakan," tutupnya. *Sumber: Diskominfosta Bangka Tengah

 

Penulis: Prayogi J

Editor: Kumala Sari Dewi

Fotografer: Prayogi J/UMR Ponpes