Home Berita Terkini Algafry Pimpin Apel Pagi Perdana Pemkab Bangka Tengah Usai Lebaran, Ingatkan Ini

Algafry Pimpin Apel Pagi Perdana Pemkab Bangka Tengah Usai Lebaran, Ingatkan Ini

799
0
SHARE
Algafry Pimpin Apel Pagi Perdana Pemkab Bangka Tengah Usai Lebaran, Ingatkan Ini

KOBA – Setelah cuti bersama dalam memperingati Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah (Pemkab Bateng) memulai hari kerja dengan melaksanakan Apel Pagi Bersama di Halaman Kantor Bupati Bateng, Senin (09/05/2022).

Algafry Rahman selaku Bupati Bateng menjadi Penerima Apel yang dihadiri Wakil Bupati Bateng, Herry Erfian, Sekretaris Daerah Bateng, Sugianto beserta seluruh jajaran Pemkab Bateng.

Dalam arahannya, Algafry langsung menegaskan serta menyemangati para Aparatur Sipil Negara (ASN) maupun Pegawai Kontrak Kegiatan (PKK) untuk tetap solid dan saling bekerja sama memulai hari kerja dengan niat yang baik untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Semakin kedepan, tantangan yang akan kita hadapi semakin besar dan kompleks, ini membutuhkan kesolidan, kekompakan, kreativitas dan kebersamaan untuk menjawab tantangan tersebut,” ucap Algafry.

“Harus kita niatkan dalam hati kita, dalam langkah kita untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” sambungnya lugas.

Ia juga mengingatkan untuk selalu aktif dalam berkomunikasi sehingga tidak terjadi miskomunikasi dalam menjalankan tugas serta kewajiban sebagai ASN dan PKK.

“Jangan sungkan-sungkan, kita saling melengkapi satu sama lain. Dan jika tidak ada yang diketahui, mari bertanya, mari aktif berkomunikasi sehingga kita bisa mengembangkan diri satu sama lain,” pesannya kepada para ASN serta PKK Pemkab Bateng.

Seusai Apel, Bupati Bateng dan Wakil Bupati Bateng bersilaturahmi dengan seluruh jajaran Pemkab Bateng. *Sumber: Diskominfosta Bangka Tengah

Penulis: Prayogi J

Editor: Kumala Sari Dewi

Fotografer: Redoh Soniman