Home Berita Terkini Algafry Rahman Bersama PT. Timah Tbk Salurkan CSR Sapi Kurban

Algafry Rahman Bersama PT. Timah Tbk Salurkan CSR Sapi Kurban

117
0
SHARE
Algafry Rahman Bersama PT. Timah Tbk Salurkan CSR Sapi Kurban

Koba - Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman, S.T. menyambut hangat kehadiran perwakilan PT. Timah Tbk yang menggelar simbolis penyerahan bantuan CSR berupa sapi kurban, di Rumah Dinasnya, Sabtu (17/07/2021).

Pada tahun ini Corporate Social Responsibility (CSR) dari PT. Timah Tbk dalam rangka Hari Raya Idul Adha berupa 10 ekor sapi bekerja sama dengan Pemkab Bangka Tengah melalui Tim Fasilitasi CSR Kabupaten Bangka Tengah untuk nantinya diteruskan dari Bupati ke pengelola kurban di wilayah Bangka Tengah.

"Alhamdulillah kita (Bangka Tengah -red) mendapatkan bantuan 10 ekor sapi kurban dari PT. Timah yang akan kita salurkan ke beberapa masjid di kecamatan/ desa di Bangka Tengah ini. Mungkin tidak semua desa yang bisa kita sampaikan karena keterbatasan, tapi mudah-mudahan, tidak mengurangi rasa hormat kami kepada seluruh masyarakat Bangka Tengah untuk dapat merasakan momen Idul Adha ini sebagai bentuk kepedulian sesama," terang Algafry usai simbolis.

Sementara itu perwakilan PT. Timah Tbk, Rahendra, selaku Kepala Bidang Pengawasan Tambang Dan Pengangkutan Wilayah Bangka Tengah juga menyampaikan harapannya semoga bentuan ini bermanfaat.

"Hari ini kami dari PT. Timah melalui Bupati Bangka Tengah menyampaikan bantuan hewan kurban secara simbolis kurang lebih ada 10 ekor sapi. Semoga dengan bantuan ini bisa bermanfaat dan membantu masyarakat sekitar," harapnya.

Penyerahan hewan kurban secara simbolis ini dihadiri pula oleh Kabag Kesra, perwakilan PT. Timah Tbk., Manager Humas CV. MAL, juga kepala desa dan pengurus masjid penerima bantuan.* (RDO/APJ/Foto:IRV)

Sumber: Diskominfosta Bangka Tengah