Home Berita Terkini Algafry Rahman dan CV. MAL Realisasi CSR Sapi Kurban

Algafry Rahman dan CV. MAL Realisasi CSR Sapi Kurban

129
0
SHARE
Algafry Rahman dan CV. MAL Realisasi CSR Sapi Kurban

Koba – Perwakilan CV. MAL (Mutiara Alam Lestari) kunjungi Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman, S.T., di Rumah Dinasnya, Sabtu (17/07/2021) guna penyerahan simbolis bantuan CSR berupa sapi kurban.

Penyaluran CSR berupa sapi kurban ini merupakan kerja sama antara Pemkab Bangka Tengah dengan CV. MAL melalui Tim Fasilitasi CSR Kabupaten Bangka Tengah dan diserahkan kepada Bupati Bangka Tengah.

Dalam kata sambutannya Bupati Bangka Tengah mengatakan syukurnya atas bantuan yang diberikan dan berharap bermanfaat bagi masyarakat yang menerima.

"Alhamdulillah hari ini Bangka Tengah mendapatkan bantuan sapi kurban dari CV. MAL yang nantinya akan kita salurkan ke beberapa masjid di kecamatan/ desa di Bangka Tengah ini. Dari beberapa perusahaan yang telah menyerahkan bantuan CSR sapi kurban sampai hari ini, yang sudah terkonfirmasi semuanya ada sekitar 58 ekor sapi. Kita ucapkan terimakasih kepada pihak-pihak yang membantu masyarakat dalam menyalurkan kurbannya. Semoga untuk kedepannya bisa terus membantu masyarakat,” ujar Algafry.

Saat ditemui, Ubaidillah selaku Manager Humas CV. MAL juga mengatakan bahwa pihaknya belum tahu jumlah tepatnya berapa ekor sapi kurban yang sudah dibantukan.

"Untuk bantuan sapi kurban kerja sama dengan pemerintah daerah Bangka Tengah mungkin jumlah totalnya belum diketahui, masih didata dari pemda. Namun untuk yang sudah disalurkan secara langsung ke desa dari pihak CV. MAL sudah ada beberapa ekor, ini rutin tiap tahun. Sementara yang lewat kerja sama pemerintah daerah Bangka Tengah itu nanti berdasarkan kebutuhan desa yang perlu disalurkan, langsung nanti dari Bupati. Jadi yang akan disalurkan ke pemda belum tahu berapa ekor, masih menunggu konfirmasi ya," jelasnya.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Kabag Kesra, perwakilan PT. Timah Tbk., juga Kades dan pengurus masjid yang menerima bantuan hewan kurban.* (RDO/APJ/Foto:IRV)

Sumber: Diskominfosta Bangka Tengah