Home Berita Terkini Algafry Rahman Gandeng Sumsel Babel Realisasi CSR Sapi Kurban

Algafry Rahman Gandeng Sumsel Babel Realisasi CSR Sapi Kurban

137
0
SHARE
Algafry Rahman Gandeng Sumsel Babel Realisasi CSR Sapi Kurban

Koba - Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman, S.T. secara simbolis menyerahkan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) berupa sapi kurban dari Bank Sumsel Babel di Rumah Dinasnya, Sabtu, (17/07/2021).

Pemberian bantuan CSR berupa satu ekor sapi ini merupakan kerja sama antara Pemkab Bangka Tengah dengan Bank Sumsel Babel melalui Tim Fasilitasi CSR Kabupaten Bangka Tengah dan diserahkan kepada Bupati Bangka Tengah.

Dalam kata sambutannya Algafry mengucapkan terima kasihnya kepada Bank Sumsel Babel Cabang Koba yang telah memberikan bantuan sapi kurban.

"Alhamdulillah kami ucapkan terima kasih kepada Bank Sumsel Babel Cabang Koba yang telah memberi bantuan satu ekor sapi kurban yang nantinya akan kita serahkan ke Masjid Al-Muhajirin, di kavling Kelurahan Arung dalam. Semoga Bantuan ini sangat membantu dan bermanfaat bagi masyarakat sekitar," ujar Algafry.

Dalam kata sambutannya Muhammad Muslimin selaku Kepala Pimpinan Bank Sumsel Babel Cabang Koba mengatakan bahwa CSR ini merupakan salah satu kepedulian dari pihak Bank Sumsel Babel khususnya Cabang Koba terhadap masyarakat di Kecamatan Koba.

“Untuk tahun ini kita hanya bisa memberikan satu ekor sapi, mudah mudahan di tahun-tahun berikutnya ada penambahan minimal dua ekor, semoga dengan pemberian ini bisa bermanfaat di masyarakat. Di Hari Raya Idul Adha ini merupakan momen yang tepat, kita bisa berbagi tali kasih antara pihak Bank Sumsel Koba dan masyarakat khususnya di Kabupaten Bangka Tengah ini," sambut Muslimin.  

Hadir pula pada kegiatan ini Kabag Kesra, Ketua Masjid Al-Muhajirin juga toko agama setempat.* (RDO/APJ/Foto:IRV)

Sumber: Diskominfosta Bangka Tengah