Home Berita Terkini Algafry Rahman Hadiri Penyerahan Bantuan Paket Sembako Kampung Tangguh

Algafry Rahman Hadiri Penyerahan Bantuan Paket Sembako Kampung Tangguh

867
0
SHARE
Algafry Rahman Hadiri Penyerahan Bantuan Paket Sembako Kampung Tangguh

Koba - Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman, S.T., hadiri penyerahan bantuan paket sembako dari (Corporate Social Responsibility) CSR PT. Indomaret yang digelar di halaman Kantor Camat Koba, Sabtu (19/06/2021).

"Kami dari PT. Indomaret dalam hal ini bekerja sama dengan Nestle untuk memberikan bantuan sembako sebanyak 650 paket dan alat-alat cuci tangan. Harapan kami dapat membantu masyarakat. Tentunya Kampung Tangguh tidak hanya tangguh untuk menangkal pandemi, tapi juga kita berangsur-angsur tangguh untuk menangkal dampak ekonomi di masyarakat,” ujar Branch Manager PT. Indomaret Palembang, Kondo Saputro. Bantuan CSR ini disebutnya sebagai program Kampung Tangguh.

Bupati Bangka Tengah pada kesempatan ini berterima kasih pada stakeholder dan berharap bantuan ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

"Alhamdulillah pada pagi ini kita mendapatkan sumbangsih dari PT. Indomaret yang akan dibagikan kepada ibu-ibu berupa bantuan nutrisi untuk tumbuh kembang anak-anak khususnya Balita/ Batita. Mari kita sama-sama syukuri rezeki dari Tuhan ini, semoga bisa dimanfaatkan sebaik baiknya. Kepada PT. Indomaret kami mengucapkan banyak-banyak terimakasih atas kepedulian ini, semoga kita semua tetap sehat tetap beraktivitas walaupun dalam kondisi Covid-19 ini,” ucap Algafry.  

"Bantuan CSR ini berupa sembako yang diprioritaskan kepada warga yang tidak mampu se-Kecamatan Koba yang mempunyai anak kecil, sebanyak 650 paket dan disebarkan se-Kecamatan Koba sebanyak 400 paket. Alhamdulillah kita bersyukur di tengah pandemi banyak stakeholder yang peduli pada kita, khususnya untuk masyarakat Kecamatan Koba, semoga kita terus sehat, terus produktif," tambah Sekcam Koba, Rina Lauren.

Tak lupa, baik Bupati maupun Sekcam Koba menyampaikan kepada masyarakat yang hadir untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dan bersedia menyukseskan vaksinasi.

“Untuk jadwalnya nanti ada di puskesmas atau di desa masing-masing dan untuk tempatnya nanti kita kondisikan,” terang Rina.

Turut hadir dalam kesempatan ini Kapolsek Koba, Kapolres Bateng, Danramil Koba dan tamu undangan.* (RDO/APJ/Foto:FEK)

Sumber: Diskominfosta Bangka Tengah