Home Berita Terkini Algafry Rahman Mengharapkan Audiensi Kepala Desa Bisa Mendukung Terwujudnya Bangka Tengah Semakin Unggul

Algafry Rahman Mengharapkan Audiensi Kepala Desa Bisa Mendukung Terwujudnya Bangka Tengah Semakin Unggul

1,125
0
SHARE
Algafry Rahman Mengharapkan Audiensi Kepala Desa Bisa Mendukung Terwujudnya Bangka Tengah Semakin Unggul

Koba - Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman, S.T. bersama dengan Wakil Bupati Herry Erfian, S.T. menerima audiensi Kepala Desa se-Kecamatan Sungaiselan di Ruang Rapat VIP Bangka Tengah, Selasa (31/08/2021).

Algafry menyambut baik dilaksanakannya audiensi Kades se-Kecamatan Sungaiselan dan berharap audiensi ini dilaksanakan 6 bulan sekali untuk bisa memberikan manfaat dan hasil yang baik untuk desa khususnya dan untuk Kecamatan maupun Kabupaten pada umumnya. Hal ini disebut Algafry akan mendukung visi untuk menjadikan Kabupaten Bangka Tengah semakin unggul.

"Ayo kita sama-sama membangun desa yang ada di Kabupaten Bangka Tengah supaya desa menjadi maju dan Makmur. Saya harap, apabila ada permasalahan yang ada di desa jangan takut atau segan untuk menyampaikan, sebisa mungkin pasti akan kita upayakan selama hal tersebut untuk kemajuan desa itu sendiri,” jelas Algafry Rahman.

Bupati Bangka Tengah tersebut juga mengatakan perlu adanya sinergitas, keterbukaan dan komunikasi yang baik, mulai dari para Kades, Camat maupun Pemerintah Daerah.

Pada kesempatan ini, salah satu hal yang dibahas yakni mengenai tapal batas Desa Tanjungpura dengan desa yang lainnya dan Kades Tanjungpura juga menyebut perlu adanya ambulance desa mengingat banyak yang sakit apalagi kondisi pandemi Covid-19.

Menanggapi hal ini Algafry Rahman mengatakan akan berkoordinasi dengan pihak terkait untuk membahas permasalahan tapal batas tersebut dan sedangkan permasalahan ambulance akan mengusulkan untuk diajukan dalam program bantuan CSR yang dikoordinasikan oleh Pemkab Bangka Tengah.

Turut hadir dalam acara tersebut yaitu Wakil Bupati Bangka Tengah, Kepala Dinsos PMD, Camat Sungaiselan dan Kades se-Kecamatan Sungaiselan.* (IRV/APJ/Foto:IRV)

Sumber: Diskominfosta Bangka Tengah