Home Berita Terkini Algafry Rahman Menyerahkan Sapi Kurban Bantuan CSR

Algafry Rahman Menyerahkan Sapi Kurban Bantuan CSR

139
0
SHARE
Algafry Rahman Menyerahkan Sapi Kurban Bantuan CSR

Koba - Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman, S.T., secara simbolis menyerahkan bantuan sapi kurban kepada ketua masjid beberapa desa di Bangka Tengah yang merupakan bantuan CSR beberapa perusahaan, di Pendopo Rumah Dinas Bupati Bangka Tengah, Minggu (18/07/2021).

Pada tahun ini, Kabupaten Bangka Tengah mendapat bantuan 58 ekor sapi kurban dari kerja sama antara Pemkab Bangka Tengah dengan para perusahaan melalui Tim Fasilitasi CSR Kabupaten Bangka Tengah.

Sapi kurban sebanyak 58 ekor ini didapat dari bantuan CV. Mal, PT. Mitra Stania Kemingking, PT. Timah, PT. Walie Tampas Citra Tama, PT. Vanname Berkah Bersama, PT. CPP Lubuk Besar, PT. Swarna Nusa Sentosa, PT. Angkasa Pura, PT. Putera Bangka Tani, PT. Tanjung Langka dan TLB. Ada juga bantuan dari ASN Bangka Tengah, Bank Sumsel Babel, Bank Syariah Babel Koba, dan Baznas Bangka Tengah.

Pada kesempatan ini Algafry Rahman menyampaikan rasa syukurnya dan terima kasih atas bantuan yang diberikan kepada masyarakat Bangka Tengah ini.

"Alhamdulillah kita Bangka Tengah mendapat bantuan sapi kurban kerja sama mitra perusahaan untuk berbagi di Idul Adha ini. Hal ini merupakan kerja sama antara Pemkab Bangka Tengah dengan perusahaan melalui Tim Fasilitasi CSR Kabupaten Bangka Tengah ini. Kita bersyukur dan berterimakasih kepada perusahaan yang telah membantu. Selanjutnya hewan kurban ini akan kita distribusikan kepada masyarakat Bangka Tengah,” jelasnya.

Bupati Bangka Tengah tersebut juga meminta maaf jika pada kesempatan ini tidak semua desa mendapatkan bantuan hewan kurban.

"Saya mohon maaf mungkin tidak semua desa yang dapat, bukan berarti saya pilih-pilih karena memang kondisi jumlahnya sekian, kita doakan semoga tahun depan jumlahnya bertambah dan tiap desa mendapatkan bantuan kurban ini,” ujar Algafry.

Kegiatan ini dihadiri Tim Fasilitasi CSR Bangka Tengah, perwakilan dari para stakeholder yakni dari Bank Syariah Koba, PT. Mitra Stania Prima, PT. CPP, PT. SNS, PT. Walie Tampas Citra Tama dan juga dari kecamatan/desa hadir perwakilan Kades dan Ketua Masjid penerima bantuan.* (RDO/APJ/Foto:RDO)

Sumber: Diskominfosta Bangka Tengah