Home Daerah Algafry Safari Dakwah dan Buka Puasa Bersama di Pondok Pesantren Al-Muhajirin Koba

Algafry Safari Dakwah dan Buka Puasa Bersama di Pondok Pesantren Al-Muhajirin Koba

205
0
SHARE
Algafry Safari Dakwah dan Buka Puasa Bersama di Pondok Pesantren Al-Muhajirin Koba

KOBA – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangka Tengah (Bateng) kembali laksanakan Safari Dakwah dan Buka Puasa Sunnah Senin Kamis Bersama yang dilaksanakan di Pondok Pesantren Al-Muhajirin Koba, Kamis (08/09/2022).

Kedatangan Algafry Rahman selaku Bupati Bangka Tengah didampingi Sekcam Koba, Plt. Kabag Kesra Setdakab Bangka Tengah, dan perwakilan Kesbangpol Bangka Tengah ini disambut hangat para santri. Hadir pula penceramah Ustadz Dede Irham yang memberikan motivasi kepada para santri dan santriwati Pondok Pesantren Al-Muhajirin Koba.

Algafry Rahman berharap dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan motivasi dan mengajak para santriwan dan santriwati untuk rutin menjalankan puasa sunah Senin Kamis.

"Ini program kita untuk safari ke pesantren-pesantren di Bangka Tengah, yang insyaallah akan kita laksanakan hari Senin dan Kamis sekaligus kita buka puasa sunah Senin Kamis bersama," ucapnya.

"Dengan ini kita berharap dapat memberikan semangat kepada para santriwan dan santriwati untuk selalu istiqomah belajar ilmu agama," sambungnya.*Sumber: Diskominfosta Bangka Tengah

Penulis: Redoh Soniman

Editor: Asti P.

Fotografer: Hardian