Home Berita Instansi dan Kementerian Algafry Tanggapi Persoalan di Coffee Morning, Ajak Satuan Kerja Bekerja Keras dan Sesuai Tupoksi

Algafry Tanggapi Persoalan di Coffee Morning, Ajak Satuan Kerja Bekerja Keras dan Sesuai Tupoksi

477
0
SHARE
Algafry Tanggapi Persoalan di Coffee Morning, Ajak Satuan Kerja Bekerja Keras dan Sesuai Tupoksi

KOBA - Coffee morning kembali digelar oleh Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah terkait evaluasi beberapa kegiatan yang telah dilakukan mulai 13 September hingga 24 Oktober 2022 di Ruang Rapat VIP Kantor Bupati Bangka Tengah hari ini, Senin (24/10/2022).

Dalam forum tersebut dibahas mulai dari penyerapan realisasi anggaran serta inflasi daerah, Raperda APBD KUA PPAS Bangka Tengah tahun 2023, penyelesaian tapal batas desa yang telah rampung dilakukan Pemkab Bateng. Dibahas juga bahwa fokus stunting yang menjadi prioritas di Bangka Tengah di tahun 2023 telah mengalami penurunan yang cukup signifikan saat ini.

Selain itu disinggung pula rencana kegiatan yang akan dilakukan pemkab Bangka Tengah dalam waktu dekat, diantaranya kesiapan pelaksanaan KAPADA (Karang Pamitran Daerah) Kepulauan Babel yang digelar tanggal 27-30 Oktober 2022 di dusun Pulau Nangka Desa Tanjung Pura Kecamatan Sungaiselan. Pelaksanaan ini akan disandingkan dengan peringatan Hari Sumpah Pemuda 2022.

Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Bangka Tengah beserta Staf Ahli dan Asisten Setdakab Bangka Tengah, membahas rangkaian topik di atas satu demi satu.

"Kondisi yang berkaitan dengan penyerapan anggaran, tolong kepada Kepala OPD untuk segera dikelola dengan baik dan tepat waktu," ucapnya tegas dihadapan peserta coffee morning yang merupakan Kepala OPD se-Bangka Tengah ini.

Jika menemui kendala, menurut Algafry hal tersebut bisa dikomunikasikan dengan baik dan lancar hal-hal apa saja yang menjadi kendala dan alternatif penyelesaiannya.

"Mari kita hadapi kondisi yang kita alami saat ini dengan melakukan pekerjaan dengan tupoksinya masing-masing di satuan kerjanya dengan bijaksana," ajaknya.

Dihadiri para Kabag Setdakab Bateng, Kepala OPD se-Bangka Tengah, Camat se-Kabupaten Bangka Tengah dan perwakilan OPD se-Bangka Tengah.* Sumber: Diskominfosta Bangka Tengah

Penulis: Karina Ningsih

Editor: Asti P.

Fotografer: Redoh Soniman