Home Daerah Algafry-Erfian Terus Gulirkan Bansos, Kali ini 4 Desa di Sungaiselan

Algafry-Erfian Terus Gulirkan Bansos, Kali ini 4 Desa di Sungaiselan

576
0
SHARE
Algafry-Erfian Terus Gulirkan Bansos, Kali ini 4 Desa di Sungaiselan

Sungaiselan - Penyaluran Bantuan Sosial (Bansos) yang terdiri dari Santunan Lansia, Sembako hingga BLT-DD, terus digulirkan Bupati Bangka Tengah (Bateng), Algafry Rahman dan Wakil Bupati (Wabup) Bateng, Herry Erfian. Kali ini giliran 4 Desa di Kecamatan Sungaiselan diserahkan Bansos secara langsung, pada Senin (11/04/2022).

Sebanyak total 385 BLT-DD, 28 Santunan Lansia, dan 10 sembako dibagikan di Desa Keretak Atas, Desa Keretak, Desa Sarangmandi dan Desa Romadon oleh Bupati dan Wabup Bateng.

Algafry berpesan untuk memanfaatkan bantuan yang diberikan dengan sebaik-baiknya terutama dalam memenuhi kebutuhan pokok.

"Yang diberikan ini, diharapkan dimanfaatkan dengan sebaik mungkin, terutama dalam memenuhi kebutuhan pokok," pesan Bupati.

"Kami dalam hal ini Pemerintah Bangka Tengah akan selalu berusaha memberikan perhatian dan hadir untuk masyarakat," sambungnya.

Dalam kesempatan ini juga Bupati Bateng memberikan bantuan dari ASN Bangka Tengah Peduli untuk Korban Bencana Puting Beliung Desa Keretak Atas Kecamatan Sungaiselan sebesar Rp 12.358.000,- kepada Kades Desa Keretak Atas.

"Ini adalah bentuk kepedulian dari rekan-rekan ASN di lingkungan Pemkab Bateng, semoga dapat membantu dan meringankan masyarakat Desa Keretak Atas yang terkena bencana," ucap Algafry.

Dihadiri juga oleh Pabung Kodim 0413/Bangka, Kepala Dinsos-PMD Bateng, Camat Sungaiselan, Kades Keretak Atas, Kades Keretak, Kades Sarangmandi, Kades Romadon, Babinsa, Bhabinkamtibmas, dan para penerima bantuan. *Sumber : Diskominfosta Bangka Tengah

 

Penulis : Prayogi J

Editor : Asti P

Fotografer : Prayogi J