Home Berita Terkini Audiensi dan Silaturahmi Pengurus KNPI dengan Bupati Bangka Tengah

Audiensi dan Silaturahmi Pengurus KNPI dengan Bupati Bangka Tengah

71
0
SHARE
Audiensi dan Silaturahmi Pengurus KNPI dengan Bupati Bangka Tengah

Koba - Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman, ST., menerima langsung audiensi sekaligus silaturahmi pengurus Dewan Perwakilan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Bangka Tengah di Ruang VIP Kantor Bupati, Senin (08/03/2021).

Pada kesempatan ini, Algafry menyampaikan bahwa pemerintah membutuhkan kritik dan saran yang membangun sesuai dengan data dan fakta. Menurutnya justru berbahaya jika tidak ada kritik bagi pemerintah sehingga diharapkan KNPI bisa jadi backup bagi program-program pemerintah yang bagus, dan juga sebaliknya. KNPI juga diharapkan bersedia mengkritik program pemerintah yang dirasa perlu diperbaiki.

"Saya sangat butuh kritik, asal jangan fitnah karena fitnah itu berbahaya. Kita perlu membangun Bangka Tengah lebih baik, saya sadar masih banyak kekurangan, tapi masyarakat harus realistis karena banyak juga kemajuan yang akan kita buat," jelas Algafry.

Ditambahkan Bupati, dengan adanya KNPI beranggotakan pemuda/pemudi intelektual, diharapkan bisa menjembatani pola pikir pemerintah dengan masyarakat.

"Pola pikir kita harus sama dan fundamental dalam pembangunan. Banyak pembangunan yang telah kita kerjakan. Namun nanti banyak juga yang akan kita kerjakan dan kita rasakan  bersama," harapnya.

Sementara itu, Ketua KNPI Bangka Tengah, Sepriyandi menyampaikan audiensi dengan Bupati Bangka Tengah ini dimaksudkan untuk memperkenalkan pengurus KNPI Bangka Tengah. Sepriyandi juga menyampaikan komitmennya bahwa KNPI ke depannya akan menjadi mitra stretegis pemerintah dalam proses pembangunan.

Menutup acara, Algafry mengungkapkan rasa senang dan bangganya bisa menerima KNPI Bangka Tengah.

"Bangga bisa bersinergi dengan adik-adik KNPI. KNPI adalah kumpulan pemuda intelektual yang bicara sesuai data dan fakta. Senang sekali kalau KNPI menyatakan akan menjadi mitra strategis Pemerintah," tutupnya.* (GIG/APJ-WKN/Foto:GIG-WKN)

Sumber: Diskominfosta Bangka Tengah