Home Daerah Bakti Sosial dan Silaturahmi Pengurus KNPI Bangka Tengah Menjelang Idul Fitri

Bakti Sosial dan Silaturahmi Pengurus KNPI Bangka Tengah Menjelang Idul Fitri

1,301
0
SHARE
Bakti Sosial dan Silaturahmi Pengurus KNPI Bangka Tengah Menjelang Idul Fitri

Keterangan Gambar : Koba – Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman, ST., menghadiri acara bakti sosial dan silaturahmi pengurus KNPI (Komite Nasional Pemuda Indonesia) Bangka Tengah bertempat di Sekretariat KNPI Bangka Tengah Koba, Minggu (09/05/2021).

KNPI Bangka Tengah yang diketuai oleh Sepriyandi, A.Md mengundang para petugas kebersihan Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah sebanyak 50 orang dan anak yatim piatu di Kecamatan Koba sebanyak 30 anak.

Menurut Algafry, ini rezeki dari Allah yang dititipkan melalui kawan-kawan KNPI untuk dibagikan kepada para petugas kebersihan dan anak yatim piatu. Kalau dilihat nilainya memang tidak seberapa, tetapi Ia berharap manfaatnya dirasakan oleh para penerima.

“Yakinlah bahwa orang yang berbuat baik, Insya Allah akan dibalas Allah karena itu adalah janji Allah. Kebaikan akan dibalas juga dengan kebaikan, itu bukan omongan saya tetapi tertera dalam Al-quran surah Ar-rahman," ungkapan Algafry sembari meminta agar banyak bersyukur kepada Allah.

Para petugas kebersihan yang hadir mendapatkan sembako dan anak yatim piatu mendapatkan uang tunai.

"Kenapa kami memilih petugas kebersihan karena kami menilai petugas kebersihan ini merupakan pahlawan bagi Kabupaten Bangka Tengah dan masyarakat Bangka Tengah," ungkapan Ketua KNPI.

Turut hadir Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman, ST., dan ketua PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) Bangka Tengah M. Tamimi, Sp beserta tamu undangan.* (RDO/WEE/Foto:DDY)

Sumber : Diskominfosta Bangka Tengah