Home Penghargaan Bangga! Pemkab Bangka Tengah Raih Tiga Penghargaan Terbaik 1 Nirwasita Tantra 2021

Bangga! Pemkab Bangka Tengah Raih Tiga Penghargaan Terbaik 1 Nirwasita Tantra 2021

385
0
SHARE
Bangga! Pemkab Bangka Tengah Raih Tiga Penghargaan Terbaik 1 Nirwasita Tantra 2021

JAKARTA - Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) kembali mengukir prestasi membanggakan dengan meraih 3 penghargaan dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) Republik Indonesia pada acara Penganugerahan Penghargaan Kalpataru Tahun 2022 dan Nirwasita Tantra 2021 di Gedung Manggala Wana Bakti, Jakarta, Rabu (20/7/2022).

Adapun penghargaan yang diterima yaitu terbaik pertama penghargaan Nirwasita Tantra untuk Bupati Bangka Tengah Kategori Kabupaten Kecil, terbaik pertama penghargaan Nirwasita Tantra untuk Ketua DPRD Bangka Tengah Kategori Kabupaten Kecil, terbaik pertama penghargaan Nirwasita Tantra untuk Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah Kategori Kabupaten Kecil.

Saat di temui seusai menerima penghargaan, Algafry Rahman selaku Bupati Bangka Tengah yang didampingi Ari Yanuar Prihatin selaku Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Bangka Tengah mengucapkan syukur atas capaian yang kembali diraih oleh Kabupaten Bangka Tengah.

"Nirwasita Tantra merupakan penghargaan bagi kepala daerah yang mewujudkan kebijakan dan program daerah secara holistik sehingga kebijakan maupun program lebih terintergrasi pada percepatan perbaikan kualitas lingkungan hidup," ucapnya.

Algafry juga menyampaikan penghargaan ini merupakan komitmen bersama seluruh stakeholder yang ada di Kabupaten Bangka Tengah.

"Tentunya kita sangat bersyukur, karena ini merupakan komitmen kita bersama untuk menjadikan Kabupaten Bangka Tengah bersih dan hijau," ucapnya.

Algafry turut mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang ikut terlibat, terutama seluruh stakeholders terkait dan berharap ke depan pihaknya semakin berkomitmen untuk lebih baik lagi.

"Penghargaan ini saya persembahkan untuk seluruh masyarakat Bangka Tengah, yang telah bekerja keras menjaga lingkungan," ucapnya.* Sumber: Diskominfosta Bangka Tengah

Penulis: Redoh Soniman

Editor: Kumala Sari Dewi

Fotografer: Redoh Soniman