Home Daerah Bangka Pos Grup Anjangsana ke Bangka Tengah, Jalin Sinergi Semakin Erat

Bangka Pos Grup Anjangsana ke Bangka Tengah, Jalin Sinergi Semakin Erat

152
0
SHARE
Bangka Pos Grup Anjangsana ke Bangka Tengah, Jalin Sinergi Semakin Erat

KOBA - Algafry Rahman selaku Bupati Bangka Tengah (Bateng), sambut hangat kedatangan tim redaksi Bangka Pos Grup di ruang kerjanya, Senin (24/10/2022).

Tampak yang hadir dari tim redaksi Bangka Pos Grup yaitu Pemimpin Redaksi, Ibnu Taufik Juwariyanto, Manajer Liputan Bangka Pos, Alza Munzi Hipni, dan Manajer Video, Rusmiadi, serta jajarannya yang berkunjung dan berbincang-bincang dengan Bupati Bangka Tengah.

Orang Nomor Satu di Bangka Tengah ini memberikan apresiasi kepada jajaran tim redaksi Bangka Pos Grup, serta mengucapkan terima kasih kepada Bangka Pos yang telah melakukan publikasi sesuai dengan fakta yang ada.

"Saya yakin Bangka Pos ini adalah media yang selalu melakukan cross check terlebih dahulu dalam hal pemberitaan," ucapnya.

Menurut Bang Ayi, sapaan akrabnya, Bangka Pos sebagai media besar di Bangka Belitung ini mampu menyajikan berita kepada pembaca sesuai dengan fakta.

"Setahu saya, dari dulu Bangka Pos memang menyajikan berita dengan berimbang dan selalu melakukan konfirmasi," ujarnya.

Saat berbincang, Pemimpin Redaksi Bangka Pos Grup, Ibnu Taufik Juwariyanto mengganggap bagaimana pun juga Bangka Pos adalah bagian dari Bangka Tengah.

"Rasanya tidak afdal dan tidak elok rasanya kalau kami tidak berkunjung dan bersilahturahmi ke Orang Nomor Satu di Bangka Tengah ini (Bupati-red)," ucapnya.

Ibnu Taufik juga meminta maaf jika memang selama ini terdapat hal-hal yang membuat kurang nyaman dalam hal pemberitaan terhadap Bangka Tengah oleh wartawan-wartawan Bangka Pos.

"Kedatangan kami ini sebenarnya agar sinergi dan jalinan kedekatan antara Bangka Tengah dan Bangka Pos semakin erat kedepannya," harapnya.* Sumber: Diskominfosta Bangka Tengah

Penulis: Redoh Soniman

Editor: Kumala Sari Dewi

Fotografer: Karina Ningsih