Home Daerah Bangka Tengah Peringati Hari Anak Sedunia

Bangka Tengah Peringati Hari Anak Sedunia

447
0
SHARE
Bangka Tengah Peringati Hari Anak Sedunia

Keterangan Gambar : Koba - Peringatan Hari Anak Sedunia tingkat Kabupaten Bangka Tengah, digelar di Homepage Cafe Koba, Rabu (02/12/2020) dengan tema "Mari Wujudkan Dunia Yang Aman Pada Setiap Anak”.

Dalam sambutannya Plt Bupati Bangka Tengah, Yuliyanto Satin, SE., MM., mengingatkan agar menghindari perbuatan buruk dan merugikan seperti seks bebas, narkoba, dan membuat rencana untuk tidak menikah di usia muda. Ia juga mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kepada beberapa pihak yang membantu menyukseskan acara peringatan Hari Anak Sedunia ini.

Lebi lanjut Ia menuturkan di masa pandemi ini tidak lupa untuk tetap menerapkan 3M (memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan) serta untuk selalu menjaga iman, aman dan imun. Turut hadir dalam acara ini Sekda Bateng,  Drs. Sugianto, M.Si, Wakapolres Kompol Hasbi, perwakilan Kejari Bateng, Kepala DPP3ACSKB Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Dra. Susanti, MAP., Kepala Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPKBPPPA), dr.Hj. Dede Lina Lindayanti, MKM beserta tamu undangan.