Home Berita Terkini Bapelitbangda Bangka Tengah Harapkan Bimtek Penyusunan Perencanaan Berhasil Tingkatkan Kinerja dan Koordinasi OPD

Bapelitbangda Bangka Tengah Harapkan Bimtek Penyusunan Perencanaan Berhasil Tingkatkan Kinerja dan Koordinasi OPD

79
0
SHARE
Bapelitbangda Bangka Tengah Harapkan Bimtek Penyusunan Perencanaan Berhasil Tingkatkan Kinerja dan Koordinasi OPD

Pangkalan Baru - Bimbingan Teknis (Bimtek) Penyusunan Dokumen Perencanaan Pembangunan Daerah Kabupaten Bangka Tengah sesi terakhir ditutup hari ini, Jumat (22/01/2021) di Soll Marina Hotel, Pangkalan Baru.

Materi terakhir disampaikan oleh Nita Yiswa, ST., M.Si., selaku Tenaga Ahli Perencanaan dan Kebijakan Publik dari Kementerian Dalam Negeri, yakni melanjutkan paparan penyusunan Rencana dan Strategi  Perangkat Daerah.

Bimtek ditutup oleh Kepala Badan Perencanaan Pembangunan dan Penelitian Pengembangan Daerah (Bappelitbangda), drg. M. Anas Ma'ruf, yang menyampaikan harapannya agar bimtek ini bermanfaat dalam meningkatkan kinerja dan koordinasi antar OPD dengan Bapelitbangda.

"Dengan adanya bimtek ini kami harapkan kawan-kawan memiliki kerangka berpikir yang sama. Saya yakin pertemuan 3 hari ini menjadikan tim perencanaan paham dan tetap dijaga semangatnya," harapnya.

Selain itu Anas juga berharap agar materi bimtek dapat diimplementasikan di OPD masing-masing dengan sebaik-baiknya.

"Saya juga berharap renstra di tahun selanjutnya menjadi lebih baik lagi dan jangan lupa untuk selalu berkoordinasi dengan Bapelitbangda," tutupnya.* (MRT/APJ/Foto:PYJ)


































Sumber: Diskominfosta Bangka Tengah